HONDA

4 Batu Akik Bertuah Paling Dicari Para Kolektor, Ada yang Berkhodam Jin?

4 Batu Akik Bertuah Paling Dicari Para Kolektor, Ada yang Berkhodam Jin?

Beberapa jenis batu akik yang ada di dunia ini diyakini dapat memberikan semacam tuah atau manfaat untuk si pemakainya.--Tokopedia.com

Adapun batu akik kecubung ini sangat populer dikalangan para pencinta batu akik, karena memang batu akik kecubung ini sangat cantik dan juga diyakini dapat memberikan tuah bagi si pemakainya.

Batu akik kecubung atau disebut juga dengan batu Amethyst merupakan jenis batuan mineral kuarsa, warna umum pada batu akik kecubung ini ialah ungu dan ada juga yang berwarna merah muda.

BACA JUGA:Manfaat Batu Akik Jala Sutra untuk Daya Pikat dan Karir Meningkat

BACA JUGA:Keajaiban dan Manfaat Luar Biasa Batu Akik Kecubung Wulung Hitam

Untuk manfaat batu akik kecubung ini berdasarkan sejarah, warna ungu adalah warna yang dipakai oleh para raja, ratu dan anggota keluarga kerajaan.

Menurut metafisika, batu akik kecubung diyakini memiliki banyak manfaat yang memberi pengaruh terhadap kesuksesan hidup, seperti pemancar pesona, membangkitkan percaya diri, percintaan, kewibawaan dan juga sensualitas.

Pada masyarakat Yunani kuno mempercayai kalau batu akik kecubung dapat dipakai untuk meringankan mabuk ketika meminum minuman beralkohol, oleh karena itulah pada masa itu para bangsawan mempunyai gelas yang terbuat dari batu kecubung.

Sedangkan pada masyarakat Eropa di abad pertengahan meyakini kalau batu akik kecubung mempunyai manfaat sebagai perlindungan diri terhadap nasib buruk dan juga serangan sihir.

BACA JUGA:Manfaat Batu Akik Cempaka Putih untuk Detoksifikasi dan Kesehatan Lebih Optimal

Batu akik kecubung ini juga memancarkan energi spiritualitas yang akan meningkatkan kharisma dan kewibawaan pemakainya, dimana sejarah mencatat banyak penguasa, raja dan pemimpin mempunyai perhiasan yang terbuat dari batu kecubung.

3. Batu akik Mata Kucing


Batu akik mata kucing ini menyimpan berbagai manfaat atau tuah--Tokopedia.com

Batu akik mata kucing ini adalah jenis batuan yang banyak dicari oleh para kolektor batu akik, selain karena eksotis dan keindahannya ternyata batu akik mata kucing ini menyimpan berbagai manfaat atau tuah.

Berdasarkan ilmu supranatural terdapat beberapa manfaatnya, seperti Intuisi dan Kepekaan, Meningkatkan Skill, Memunculkan Bakat Terpendam, Kecerdasan, Daya Ingat, Konsentrasi, Motivasi, Ketangkasan, Meningkatkan Kesadaran, Percaya Diri, Kebijaksanaan, Ketentraman Batin, Jabatan, Kewibawaan, Kepemimpinan, Anti santet, Pagar Gaib, Menetralisir Energi Negatif dan lainnya.

BACA JUGA:Keindahan dan Daya Tarik Batu Akik Cempaka: Punya 4 Khasiat Menakjubkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: