HONDA

Banjir Diskon Hingga 50 Persen, Hari Ini Sampai Besok Transmart Full Day Sale

Banjir Diskon Hingga 50 Persen, Hari Ini Sampai Besok Transmart Full Day Sale

Banjir Diskon Hingga 50 Persen, Hari Ini Sampai Besok Transmart Full Day Sale --Instagram.com/infokyai//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Kabar gembira bagi para pelanggan setia Transmart. Mulai hari ini Transmart full day sale kembali lagi dengan diskon besar-besaran. 

Namun geleran kali ini lebih spesial, karena berlangsung selama dua hari mulai Sabtu 03 Februari dan Minggu 04 Februari 2024 yang berlaku di seluruh gerai Transmart se Indonesia.

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 Madiun 2, Jawa Timur: Ini Rinciannya

Selama full day sale berlangsung, Transmart memberikan penawaran diskon besar-besaran hingga 50 persen.

Yang bikin untung lagi ada tambahan diskon 20 persen bagi pelanggan bila bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. 

BACA JUGA:Kehilangan Habitat, Kucing Kuwuk Terancam Punah, Tersebar di Asia Selatan dan Timur

Sejumlah barang juga dijual dengan harga promo. Di antaranya, TV LED, kulkas side by side 472 L. Ada dua tipe TV LED di Transmart Full Day Sale yang didiskon besar-besaran.

Untuk pembelian LED TV 50" UHD SMART berbagai tipe pada full day sale seperti LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung yang harga normalnya Rp6,969,000 didiskon jadi hanya Rp4.799.200, sehingga pembeli hemat Rp2.169.800.

BACA JUGA:4 Tips Pemeriksaan Saat Ingin Membeli Mobil Bekas, Lakukan Supaya Tidak Zonk

Ada juga LED TV 65" UHD SMART berbagai tipe seperti LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung dari harga normal Rp11.209.000 jadi Rp7.199.200. Dengan harga ini pembeli hemat Rp4.009.800.

Selain itu, juga ada kulkas side by side 472 L berbagai tipe yang dijual dengan harga sale Rp8,7 juta dari harga normal Rp12 juta untuk harga Pulau Jawa, Bali dan Lampung.

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 Puncak Jaya 3, Papua Tengah: Simak di Sini

Penawaran full day sale ini berlaku untuk pelanggan yang menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Kartu Kredit Bank Mega Syariah dan Aplikasi Allo Bank Allo Prime yang mencakup layanan Allo Paylater. 

Kemudian khusus elektronik, maksimal pembelian 2 pcs per kategori (TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci) Small Appliances tanpa batasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"