HONDA

Auto Glow Up! 4 Kemeja Ini Harus Dimiliki Pria, Bisa Dipakai di Berbagai Acara dan Suasana

Auto Glow Up! 4 Kemeja Ini Harus Dimiliki Pria, Bisa Dipakai di Berbagai Acara dan Suasana

Bisa dipakai di berbagai acara dan suasana, ini dia 4 kemeja yang harus dimiliki pria.--Instagram/okkapratama

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kemeja adalah salah satu jenis pakaian yang pastinya dimiliki setiap orang, baik itu digunakan dalam acara formal maupun acara lainnya.

Nah, buat kamu para pria yang ingin glow up dalam sekejap, ada 4 kemeja yang harus dimiliki yang bisa dipakai di berbagai acara dan suasana.

Seperti yang diketehui bahwa jenis pakaian kemeja ini bisa dipakai atau fashion yang banyak diminati oleh kalangan pria.

Kemeja juga memiliki berbagai macam bahan yang digunakan sehingga memberikan rasa nyaman ketika mengenakannya.

BACA JUGA:Padu Padan Warna Peach Fuzz: Trend 2024 dan 5 Ide Fashion Kreatif

Namun pada umumnya digunakan dalam cara formal agar kelihatan lebih rapi dan menarik. Kemeja memiliki berbagai macam model, motif, warna dan berbagai macam bahan.

Setiap pria baiknya tidak hanya memiliki satu jenis atau satu warna kemaja saja, tentunya meski mempunyai warna kemeja yang lainnya juga.

Ada 4 kemeja yang harus dimiliki pria untuk memenuhi kebutuhan dalam berbagai macam acara dan suasana.

Yuk simak dalam artikel ini beberapa kemaja yang wajib dimiliki para pria agar lebih kelihatan rapi dan menarik dikutip rakyatbengkulu.com, Selasa, 6 Februari 2024 dari seorang influencer fashion Okka Pratama dari Instagramnya @okkapratama.

BACA JUGA:Wow! Ini Dia 5 Prediksi Trend Fashion Tahun 2024 yang Bakal Booming di Indonesia

1. Kemeja Warna Hitam 

Dari berbagai macam warna kemeja yang pastinya memiliki kemeja warna hitam menjadi pilihan utama oleh setiap pria, karena kemeja warna hitam sangat berguna untuk semua acara dan cocok banget untuk acara formal atau dinner buat kamu makin kelihatan keren.

Selain itu juga kemeja warna hitam mudah kita mix & match dengan celana jeans atau celana bahan, sedangkan itu juga alasnya bisa kita sesuaikan dengan sepatu semi formal atau sepatu pantofel.

Yang pastinya, kemeja hitam ini mampu membuat karakter diri kita menjadi dewasa, rapi dan elegan. Selain itu juga berkesan stylish, cool yang mampu membuat jiwa kita terpancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: