HONDA

Mewah dan Berkelas! Ini 4 Keunggulan Mobil Honda HRV Terbaru

Mewah dan Berkelas! Ini 4 Keunggulan Mobil Honda HRV Terbaru

Keunggulan Mobil Honda HRV untuk Anda Miliki--Instagram.com/ hondaincirogluplza

Meskipun tidak banyak mengalami perubahan dari satu tipe ke tipe berikutnya, pada warna dari kabin mobil Honda HRV tipe S dan kabin mobil Honda HRV tipe E keduanya cenderung memiliki warna yang hitam.

Pada bagian Jok mobil Honda HRV tipe E memadukan kulit dan juga kain, sedangkan untuk mobil Honda HRV yang tipe E special edition sudah penuh memakai bahan dari kulit.

Balutan dari kulit pada mobil Honda HRV tipe E special edition juga akan membalut bagian kemudi dan juga pada tuas transmisinya.

BACA JUGA:Tampil Lebih Gagah! Intip Spesifikasi Toyota Hilux Double Cabin 4x4 2024

Khusus untuk mobil honda HRV Prestige desainnya yang dibikin sedemikian rupa sehingga akan mempunyai kesan yang futuristik tetapi masih akan tetap modern sekaligus sederhana.

3. Bagian interior Honda HRV

Desain dari interior mobil honda HRV Prestige dipilih dengan kombinasi warna ivory pada bagian dashboard, konsol tengah sampai dengan door trim.

Pada mobil honda HRV Prestige perubahan juga terjadi dibagian kursi dengan bagian dari tengah yang memperoleh penambahan headrest dan juga terdapat sabuk pengaman sejumlah tiga titik.

4. Kinerja Mesin Honda HRV

Kinerja pada bagian mesin dari mobil honda HRV, baik untuk yang berukuran 1.5 liter memang perlu sangat diapresiasi.

BACA JUGA:Wow! Ini Dia Wujud dan Spesifikasi All New Mitsubishi Triton 2024, Hadir dengan Mesin Baru

Mobil Honda HRV dengan menggunakan mesin yang berukuran 1.5 liter cukup untuk dikendarai di kondisi kepadatan kota.

Ketika dikemudikan pada jalan bebas hambatan atau TOL akan menjadi lebih yakin apabila mesin 4 silinder ini juga dapat memberikan tenaga yang maksimal 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm.

Mesin mobil Honda HRV yang tangguh, keunggulan dari Honda HRV yang memiliki mesin berukuran 1.8 liter akan menawarkan kinerja yang lebih baik dan memiliki tenaga.

Yakni dapat dengan menghasilkan 139 PS pada putaran 6.500 rpm,torsinya juga dapat mencapai 169 Nm pada putaran 4.300 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: keunggulan mobil honda hrv terbaru