BANNER KPU
HONDA

Menilik 7 Desa Terindah di Dunia, Dua Diantaranya Ada di Indonesia, Tawarkan Pemandangan Alami

Menilik 7 Desa Terindah di Dunia, Dua Diantaranya Ada di Indonesia, Tawarkan Pemandangan Alami

Menilik 7 Desa Terindah di Dunia, Dua Diantaranya Ada di Indonesia, Tawarkan Pemandangan Alami--Screenshot google maps/rakyatbengkulu.disway.id//

Tidak hanya di Bali, di Sumatera Barat juga terdapat Desa Pariangan yang merupakan sal;ah satu desa terindah dan sangat menawan.

BACA JUGA:6 Doa Tobat Para Nabi, Bisa jadi Tuntunan hingga Semua Dosa Terampuni

Desa Pariangan merupakan pemukiman tradisional Minangkabau yang terletak di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Indonesia

Dimana arsitektur rumah di Desa Pariangan terbilang unik dengan desain atap gonjong yang runcing. Selain itu, disana juga ada masjid tertua yang dibangun pada abad 19 yakni Masjid Islah. 

BACA JUGA:Februari Horor, 5 Film Horor Terbaru akan Tayang di Bioskop Indonesia, Tawarkan Ketegangan bagi Penonton

Pemandangan di Desa Pariangan Sumatera Barat, ini tentu saja masih sangat alami dan sangat indah menakjubkan di pandang mata.

 

3. Desa Wengen

Desa Wengen berada di negara Swiss, tepatnya di Bernese Oberland. Desa Wengen, berada di ketinggian 1.274 mdpl dan dikelilingi Pegunungan Alpen yang sangat mempesona.

BACA JUGA:Bisakah Calon Pemilih Hanya Membawa KTP pada Saat Mencoblos di TPS? Simak, Penjelasan Ini

Pemandangan di Desa Wengen swiss sangatlah menakjubkan, kamu bisa melihat panorama matahari terbit dan tenggelam dengan sangat jelas dan indah dikelilingi nuansa udaranya yang sejuk.

Uniknya, ada yang masih dipertahankan dari desa terindah ini, yaitu  kendaraan bermotor dilarang memasuki Desa Wengen di Swiss. 

BACA JUGA:Bisakah Calon Pemilih Hanya Membawa KTP pada Saat Mencoblos di TPS? Simak, Penjelasan Ini

Karenanya Desa Wengen di Swiss tersebut terkenal dengan udara bersih dan jauh dari polusi. Alat transportasinya, warga Desa Wengen, menggunakan kereta gantung dan kereta api.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: