HONDA

Dapatkan Promo Pemilu 2024 dengan Belanja di Outlet Bencoolen Mall Bengkulu, Tunjukkan Jarimu!

Dapatkan Promo Pemilu 2024 dengan Belanja di Outlet Bencoolen Mall Bengkulu, Tunjukkan Jarimu!

Tunjukkan jarimu dan dapatkan penawaran diskon serta potongan harga saat belanja di Outlet Bencoolen Mall Bengkulu.--tiktok/Bencoolen Mall

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Hari ini merupakan hari yang spesial bagi rakyat Indonesia dalam menyambut pesta demokrasi.

Memeriahkan Pemilu 2024, dapatkan Promo Pemilu 2024 dengan belanja di Outlet Bencoolen Mall Bengkulu cukup dengan tunjukkan jarimu.

Jangan ragu dapatkan promo Pemilu 2024 dengan belanja di berbagai outlet Bencoolen Mall Bengkulu dengan tunjukkan jarimu tanda sudah menggunakan hak pilih sebagai warga negara Indonesia.

Apa saja promo yang bisa kamu dapatkan di outlet Bencoolen Mall Bengkulu hari ini. Ini dia Kamu akan dapatkan diskon sampai 50% untuk ganti kacamata kamu di salah satu gerainya.

BACA JUGA:Dorong Peningkatan Omzet Penjualan UMKM, BRI Bagikan Hadiah Undian Promo di Pasar Tanah Abang

Selain itu jika kamu yang suka ke salon Christopher Salon juga memberikan diskon 10% all service bagi pelanggan yang menggunakan hak pilihnya tinggal tunjukan jarimu saja.


Calamansy menawarkan spesial promo Pemilu dengan menunjukkan jarimu--tiktok/Bencoolen Mall

Outlet Calamansy juga memberikan spesial promo khusus pemilu dengan potongan harga Rp14.000 dengan minimal belanja Rp50.000. Ayo buruan tunggu apa lagi Go Vote. 

Mau makan kue di Mako Bakery di lantai dasar Bencoolen Mall juga bisa tunjukkan jarimu disana dan nikmati Floss hanya dengan Rp10.000 saja, dapatkan bread Mako dengan rasa gurih.

Vote for free juga tersedia di Ichiban Sushi dapatkan Sushi Kani Bon Roll dengan menunjukkan jari bertinta setelah pencoblosan Pemilu mana tidak banyak keuntungan untuk hari ini.

BACA JUGA:Es Timun Suri untuk Buka Puasa, Bisa Turunkan Risiko Anemia dan Menyehatkan Tulang

KFC juga memberikan promo untuk Pemilu hal ini berlaku hingga besok dengan menunjukkan jarimu dapatkan gratis Cherry Blossom Float dengan pembelian tanpa minimum transaksi.

Tentunya promosi dari Bencoolen Mall tidak sampai di situ saja. Executive juga memberikan diskon sebesar 10% dalam menyambut pesta demokrasi Indonesia hari ini.

Tak ketinggalan Richeese Factory adakan promo spesial price pemilu senilai Rp28.182 kamu akan dapatkan paket makan flying chicken dengan tujukkan jarimu. Mudahkan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: