HONDA

Murah! 5 Rekomendasi Sepatu Brand Lokal Harga di Bawah Rp200 Ribu

Murah! 5 Rekomendasi Sepatu Brand Lokal Harga di Bawah Rp200 Ribu

Beberapa rekomendasi sepatu brand lokal harga di bawah Rp200 ribu.--Tokopedia.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Memilih sepatu terbaik kadang juga perlu mempertimbangkan harga. Banyak yang menyebut ada harga, ada kualitas.

Namun sepatu terbaik tak hanya dari brand luar negeri saja. Terdapat beberapa sepatu brand lokal yang berkualitas namun memilik harga di bawah Rp200 ribu.

Adapun sepatu adalah salah satu jenis pakaian yang paling krusial, dimana sepatu bisa mengantarkan kita melangkah ke berbagai tempat.

Seperti mulai dari tempat kerja sampai menuju ke tempat-tempat penting baik formal maupun casual. Sepatu ini tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki untuk kita melangkah tetapi juga sebagai fashion pada saat ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sepatu Gunung Terbaik untuk Wanita

Sebagian orang tidak hanya memandang penampilan berpakaian rapi dari baju dan celana saja, tetapi juga termasuk sepatu yang dipakai.

Semakin bagus sepatu maka semakin mahal juga harganya, namun tidak perlu khawatir karena pada saat ini sudah semakin banyak brand sepatu lokal yang berkualitas terbaik dengan harga sangat terjangkau.

Terdapat beberapa  rekomendasi 5 sepatu brand lokal yang mempunyai harga terjangkau yang memiliki harga di bawah 200 ribu, yang dirangkum rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber antara Lain:

1. Sepatu Johnson

Sepatu Johnson merupakan brand sepatu lokal yang ikut meramaikan tren sepatu basic berbahan dasar canvas.

Diketahui sepatu Johnson ini punya tagline #gayagapakemahal yang mana brand ini benar-benar konsisten didalam memproduksi sepatu keren dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Rekomendasi 9 Sepatu Gunung yang Terbaik dan Nyaman Dipakai

Sepatu Johnson ini dibanderol dengan harga Rp105 ribu saja. Sepatu Johnson ini tersedia dari ukuran 37-43. 

2. Sepatu Kodachi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: