HONDA

Hasil UFC 298, The Great Alexander Volkanovski Tumbang KO, Ilia Tuporia Raja Baru Kelas Featherweight

Hasil UFC 298, The Great Alexander Volkanovski Tumbang KO, Ilia Tuporia Raja Baru Kelas Featherweight

Hasil UFC 298, The Great Alexander Volkanovski Tumbang KO, Ilia Tuporia Raja Baru Kelas Featherweight--Instagram.com/sheromma//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Ilia Topuria membuktikan bahwa kualitasnya sudah cukup untuk menjatuhkan kekuasaan Alexander Volkanovski selama 4 tahun 2 bulan di kelas featherweight UFC.

Kemenangan meyakinkan diraih El Matador di UFC 298 usai menang KO atas The Great Alexander Volkanovski pada ronde kedua di Anaheim, California, Amerika Serikat, Sabtu (17/2) malam atau Minggu (18/2) siang WIB.

BACA JUGA:Penutup Rangkaian Perayaan Imlek, Cap Go Meh 2024 Jatuh Pada 24 Februari, Munculnya Bulan Purnama

Berkat kemenangan ini, Topuria berhasil merebut sabuk juara kelas featherweight milik Volkanovski.

Ini adalah kekalahan berturut-turut bagi Volkanovski setelah kalah dari Islam Makhachev dalam pertandingan terakhir. The Great tumbang hingga wasit harus menghentikan pertandingan.

BACA JUGA:Ini 5 TPS di Bengkulu yang Akan Gelar Pemungutan Suara Ulang, Catat Tanggalnya

Volkanovski membuka ronde pertama dengan cukup hati-hati dan terlihat penuh perhitungan sebelum menyerang. Volkanovski melakukan serangan dengan melayangkan tendangan ke kepala dan tubuh Topuria.

Namun Topuria langsung berani menyergap Volkanovski dengan melepaskan pukulan kombinasi yang berhasil menemui sasaran.

BACA JUGA:Sidang Perdana Perceraian, Ria Ricis Salami Teuku Ryan Saat Hadiri Persidangan

Terus menekan, petarung berjulukan El Matador itu benar-benar membuat Volkanovski keteteran. Topuria terus menyasar kaki Vokanovski, tendangan ke arah kaki itu tampak membuat Volkanovski goyah.

Namun Volkanovski tak mudah menyerah begitu saja untuk dirobohkan dan masih kokoh di atas kakinya.

BACA JUGA:5 Trend Hijab Segi Empat untuk Lebaran 2024

Tekanan yang diberikan Topuria membuat Volkanovski yang diunggulkan menang mendapat kesulitan meski sesekali bisa melepaskan pukulan masuk. Serangan baru mulai gencar dilakukan Volkanovski mendekati akhir ronde pertama. 

Memasuki 30 detik terakhir, Volkanovski melepaskan tendangan menggunakan lutut yang berhasil mengenai wajah Topuria dan darah pun mulai keluar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"