HONDA

New Honda BR-V N7X Edition Tawarkan Lebih Banyak Fitur Canggih, Intip di Sini

New Honda BR-V N7X Edition Tawarkan Lebih Banyak Fitur Canggih, Intip di Sini

New Honda BR-V N7X Edition Tawarkan Lebih Banyak Fitur Canggih--Instagram.com/ hondasukun

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pilihan terbaru mobil SUV di tanah air untuk konsumen adalah New Honda BR-V N7X Edition, yang telah diperkenalkan oleh PT. Honda Prospect Motor (HPM) pada 15 Februari 2024 lalu.

PT. Honda Prospect Motor mengatakan pada saat peluncuran di IIMS 2024 lalu, bahwa New Honda BR-V N7X Edition ini didukung dengan tenaga yang besar dikelasnya. 

Serta, standar keselamatan yang tertinggi dan dilengkapi dengan teknologi Honda SENSING.

Sebelumnya All New Honda BR-V telah memberikan definisi yang baru dalam kenyamanan untuk berkendara.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Honda, konsumen juga menginginkan mobil dengan desain yang stylish untuk mobil keluarga mereka di samping kenyamanan, performa berkendara, dan keamanan. 

BACA JUGA:Mewah dan Berkelas! Ini 4 Keunggulan Mobil Honda HRV Terbaru

Karena itu, perubahan dari New Honda BR-V N7X Edition berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru dan lebih stylish, penambahan aero kit dan garnish pada eksteriornya, serta dengan nama baru yang lebih ikonik.

Untuk yang pertama kalinya, Honda memperkenalkan salah satu warna favoritnya, yaitu Sand Khaki Pearl pada model Honda BR-V ini yang tersedia khusus untuk N7X Edition. 


New Honda BR-V N7X Edition Tawarkan Lebih Banyak Fitur Canggih--Instagram.com/ hondaisme

Warna khaki sendiri dipilih karena sejalan dengan konsep stylish, dimana pada dunia fashion warna ini dikenal mewakili karakter yang klasik, elegan, dan tak ketinggalan jaman. 

Warna Sand Khaki Pearl sendiri pertama kali diperkenalkan pada model All New Honda HR-V pada tahun 2022 lalu.

BACA JUGA:Mesin Bertenaga! Ini Dia Deretan Kelebihan dan Desain Terbaru Honda BR-V 2024

Kini tampilan desain dari mobil ini semakin stylish dengan konsep two tone yang telah memadukan warna hitam dengan chrome. 

Perubahan pada eksterior New Honda BR-V N7X Edition ini meliputi penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler, serta Dark Chrome Emblem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: