HONDA

Motor Honda Stylo 160 Hadiah Ulang Tahun Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina, Intip Spesifikasi dan Harganya

Motor Honda Stylo 160 Hadiah Ulang Tahun Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina, Intip Spesifikasi dan Harganya

Hadiah ulang tahun Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina Motor Honda Stylo Warna Pink, berikut spesifikasi dan harganya--Youtube/Rans Entertaiment

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun pada 17 Februari 2024, kemarin.

Pada kesempatan itu pula, motor Honda Stylo 160 menjadi hadiah ulang tahun yang diberikan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

Motor Honda Stylo 160 berwarna pink ini bertempelkan gambar Nagita Slavina khusus sebagai hadiah ulang tahun untuknya dari sang suami.

Beberapa waktu lalu PT Astra Honda Motor meramaikan pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menghadirkan berbagai produk sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Dijamin Ampuh! Begini Cara Mudah Menghilangkan Lecet pada Motor dengan Pasta Gigi

Termasuk produk teranyar skutik fashionable New Honda Stylo 160 yang membuat Raffi Ahmad terpikat dalam balutan desain klasik modern retro. 

Pertama kalinya Booth AHM hadir di Hall C3 Jakarta International Expo, Jakarta Pusat, pada 15-25 Februari 2024, Honda Stylo 160 diluncurkan dihadapan publik. 

Honda Stylo 160 memiliki spesifikasi yang unik dengan gaya klasik modern retro, sangat menjadi incaran para pencinta motor klasik.

Spesifikasi Honda Stylo 160 dilengkapi oleh mesin 4 langkah, 4 katup, ESP+, dan berkapasitas 160 cc dengan mekanik sudah ditempel pendingin bertipe cairan.

BACA JUGA:Modal Uang Rp10 Ribu, Sudah Bisa Menghilangkan Jamur Pada Body Motor Kesayangan! Begini Tips Mudahnya

Lengkap dengan minyak pelumas yang jenisnya basah. Mesinnya yang berdiameter 60x langkah 55.5 mm ini mempunyai rasio 12:1 kompresi. 

Torsi tertinggi hingga 13.8 Nm/7.000 rpm. Motor Stylo 160 memiliki transmisi otomatis V-matic. Kekuatan maksimal hingga 11.3 kW (15.4 PS)/8.500 rpm.

Stater elektrik menjadi kecanggihan dalam sistem penyalaan mesinnya.

Dimensi masing-masing jenisnya berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"