HONDA

5 Ide Bisnis yang Banjir Cuan Saat Ramadhan, Nomor 3 Paling Banyak Diminati Orang

5 Ide Bisnis yang Banjir Cuan Saat Ramadhan, Nomor 3 Paling Banyak Diminati Orang

5 Ide Bisnis yang Banjir Cuan Saat Ramadhan, Nomor 3 Paling Banyak Diminati Orang--Instagram.com/semua_resep_puding//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMRamadhan 2024 tinggal menghitung beberapa hari lagi. Bulan puasa tidak hanya ibadah yang menjadi fokus. 

Karena potensi pasarnya yang tinggi, sehingga banyak peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan. 

Banyak sekali ide bisnis di bulan puasa, bahkan ada beberapa usaha yang bisa dibuka dengan modal kecil atau ide yang sederhana.

BACA JUGA:10 Panduan Aman Berpuasa Bagi Pengidap Vertigo, Salah Satunya Minum Cukup Air Putih

Namun, persaingan bisnis di bulan Ramadhan menjadi semakin ketat dan menuntut kamu untuk lebih kreatif dan inovatif pada saat menawarkan produk. 

Lantas, bagaimana cara bisa menghasilkan uang di bulan Ramadhan? Kita akan membahas beberapa ide bisnis menjanjikan di bulan puasa yang bisa dilakukan hanya dengan modal kecil. 

Dengan memanfaatkan peluang bisnis ini, kamu akan mendapatkan penghasilan yang menggiurkan. Sehingga tidak pusing lagi ketika dihadapkan pada membeli kebutuhan Lebaran. 

BACA JUGA:Mimpi Kehilangan Motor, Kemungkinan akan Menghadapi Kesulitan, Bisa Juga Melupakan Kewajiban

 

1. Jualan Es Kelapa Muda

Ide jualan es kelapa muda saat Ramadhan merupakan peluang usaha menjanjikan dengan modal kecil. Kelapa muda menjadi salah satu minuman yang banyak di buru saat berbuka puasa. 

Selain sebagai pelepas dahaga, es kelapa muda juga sangat menyegarkan. Cara membuatnya sangat mudah, cukup pisahkan daging kelapa dari tempurungnya, lalu tambahkan es batu dan pemanis seperti sirup dan gula merah cair.

Es kelapa muda bisa dijual per gelas atau per buahnya. Jika dijual dalam bentuk gelas, harga biasanya sekitar Rp3.000-5.000 per gelas. Es kelapa muda per buah biasanya dijual dengan harga Rp10.000.

BACA JUGA:Dapil 3 Bengkulu Selatan: Ini Caleg Berpeluang Duduk di DPRD Kabupaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"