HONDA

Terungkap! 20 Manfaat Luar Biasa dari Penggunaan Vaseline untuk Kulit

Terungkap! 20 Manfaat Luar Biasa dari Penggunaan Vaseline untuk Kulit

Temukan 20 manfaat luar biasa dari penggunaan Vaseline untuk kecantikan kulitmu. Dari menjaga kelembapan hingga merawat luka.--youtube.com/Ainy Channel

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Manfaat luar biasa yang bisa kita rasakan saat penggunaan Vaseline.

Vaseline yang sering kita temui di toko-toko terdekat mungkin kita menganggap produk ini sepele, akan tetapi nyatanya ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk kulit kita.

Kamu mungkin sudah familiar dengan Vaseline sebagai pelembap klasik, tetapi tahukah kamu bahwa produk sederhana ini memiliki sejumlah manfaat luar biasa untuk kulitmu?

Kita ketahui jika vaseline hanya memiliki manfaat untuk membuat bibir atau kulit lembab, akan tetapi masih banyak manfaat lainnya yang bisa kita rasakan. 

BACA JUGA:Bisa Melembabkan Hingga Mengencangkan Kulit, Ini 10 Manfaat Timun untuk Kecantikan

Mari kita jelajahi 20 keajaiban dari penggunaan Vaseline, antara lain:

1. Melembapkan Kulit Kering: Seperti yang kita ketahui, memang familiar Vaseline ini, bisa membantu menjaga kelembapan alami kulitmu, membuatnya tetap lembut dan halus.

2. Melindungi Kulit dari Cuaca Ekstrem: Baik di musim panas yang terik maupun musim dingin yang dingin, Vaseline membentuk lapisan pelindung untuk mencegah kerusakan akibat cuaca ekstrem.

Karena, pada perubahan cuaca tersebutlah kulit kita akan terasa kering dan tidak nyaman.

BACA JUGA:Air Putih Bisa Bikin Kulit Lembab? Ketahui Manfaatnya Lebih Dalam untuk Kecantikan di Sini

3. Membantu Pertumbuhan Bulu Alis: Mungkin masih banyak yang belum mengetahui jika Vaselin juga memiliki manfaat untuk membantu prtumbuhan alis.

Dengan mengoleskan sedikit Vaseline pada bulu alis sebelum tidur, kamu dapat merangsang pertumbuhan bulu alis yang lebih tebal dan sehat.

4. Melindungi Kulit dari Bahan Kimia: Sebagai lapisan pelindung, Vaseline dapat membantu melindungi kulit dari paparan bahan kimia yang keras.

Kamu bisa menggunakan Vaseline terlebih dulu sebelum menggunakan bahan kimia yang keras seperti pada saat car rambut, Kamu bisa mengoleskannya di kulit-kulit sekitar rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: