HONDA

Ini Dia 5 Kucing Paling Langka, Berdasarkan Penelitian CFA, Balinase Jenis Terlangka di Dunia

Ini Dia 5 Kucing Paling Langka, Berdasarkan Penelitian CFA, Balinase Jenis Terlangka di Dunia

Ini Dia 5 Kucing Paling Langka, Berdasarkan Penelitian CFA, Balinase Jenis Terlangka di Dunia--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Setiap tahun, Cat Fanciers Association (CFA) berbagi informasi tentang ras kucing paling langka di dunia. Kali ini CFA merekomendasikan 5 kucing paling langka di dunia, salah satunya kucing dari ras balinase. 

Sebagai asosiasi registrasi kucing dunia, setiap tahun CFA menanyakan langsung kepada peternak dan pemilik kucing tentang ras yang paling populer di berbagai kalangan penjuru di dunia.

Kucing dinyatakan langka bila sangat sedikit ketersediaannya dan sulit didapat di kalangan peternak atau pemilik kucing. Nah guys, apa kalian tertarik dengan ras kucing paling langka di dunia? 

BACA JUGA:Kenali 14 Manfaat Konsumsi Jantung Pisang Bagi Kesehatan

Berikut kelima jenis kucing yang menduduki posisi paling langka di dunia. Bila kamu memilikinya maka beruntunglah, jika tidak kamu juga bisa kok memesannya pada pet shop terdekat. 

 

1. Balinase

Balinase adalah kucing pertama yang dijuluki sebagai kucing paling langka di dunia. Jika kamu berpikir Kucing balinase adalah kucing dari Bali tentunya kamu tidak sendirian. 

Banyak yang mengira kucing jenis ini adalah kucing yang berasal dari pulau dewata, nyatanya hanya namanya saja yang terinspirasi dari penari Bali yang anggun. 

BACA JUGA:Ini Dia Merek Jam Tangan Pertama di Dunia

Kucing balinase ini ditemukan di Amerika Serikat pada tahun 1950an. Balinase mirip dengan kukang siam, namun bulunya lebih panjang, halus dan berwarna. 

Kucing ini punya umur yang cukup panjang yaitu 10-20 tahun. Sifatnya yang sensitif terhadap pemiliknya dan keceriaannya membuat bayi ini semakin menggemaskan.

Kucing balinase terbagi menjadi dua jenis yaitu kucing balinase tradisional dan kucing balinase modern.

BACA JUGA:3 Versi Sejarah Jam Tangan dari Masa ke Masa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: