HONDA

Trending 1 Youtube, Video Terbaru Putri Ariani, Alan Walker dan Peder Elias.

Trending 1 Youtube, Video Terbaru Putri Ariani, Alan Walker dan Peder Elias.

Menjadi Trending 1 YouTube Video Musik Terbaru Putri Ariani--Youtube.com/ Alan Walker

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Waw Putri Ariani kembali meraih kesuksesan, dengan video performance dari karya Alan Walker terbarunya yang berjudul Who I Am sukses menjadi video trending nomor 1 di YouTube dan mendunia.

Who I Am yang merupakan lagu dan di nyaikan oleh Putri Ariani bersama Alan Walker dan Peder Elias, dan single tersebut sukses mencuri hati para pendengar setia You Tube, terutama setelah video klipnya diluncurkan beberapa waktu lalu.

Video klip pertama Who I Am sudah dirilis pada tangal 20 Januari 2024 lalu, namun mereka kembali meluncurkan video terbarunya yang berupa restrung performance pada 24 Februari 2024.

Video terbaru Who I Am sangat sukses menduduki peringkat di situs YouTube, Video tersebut ada di posisi yang pertama dalam daftar Trending for Music untuk Indonesia.

BACA JUGA:25 Keutamaan Membaca Al-Qur'an di Malam Nuzulul Qur’an, Salah Satunya Menenangkan Hati

Selain itu, video yang telah diluncurkan di canal You Tube Alan Walker itu telah mendapatkan 2 juta lebih views meski baru beberapa hari diluncurkan.

Alan Walker, Putri Ariani, Peder Elias, Who I Am (Restrung Performance Video)2.898.155 views, #1 on Trending for music, dalam keterangan di situs You Tube.


Menjadi Trending 1 YouTube Video Musik Terbaru Putri Ariani--Instagram.com/ arainismaputri

Video tersebut telah menduduki peringkat pertama dan sudah mengalahkan beberapa video dari para artis yang terkemuka lainya.

Dalam videonya, Putri Ariani bersama Alan Walker dan Peder Elias yang membawakan penampilan lagu Who I Am ini di pegunungan salju Norwegia.

Selain mereka, ada beberapa pemain ikut disertakan seperti biola, gitar, drum, serta tim paduan suara yang akan menciptakan harmonisasi yang nan merdu pada lagu tersebut.

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Pro 5G Rilis Global, Smartphone Tecno Pertama dengan Tenologi Audio Dolby Atmos

Sementara itu, dari video pertama lagu Who I Am masih menduduki peringkat ke-15 di daftar Top Music Video meski sudah diluncurkan sejak beberpa waktu lalu, Official video tersebut sudah mengantongi lebih dari 15 juta views hingga sampai saat ini.

Banyak para pendengar lagu tersebut yang meninggalkan komentar untuk memberikan pujian kepada Putri, Alan, dan Peder, mereka dibuat terharu dengan lagu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"