HONDA

7 Sekolah Termahal di Indonesia dengan Kurikulum Internasional, Ini Biaya Masuk dan SPP Bulanan

7 Sekolah Termahal di Indonesia dengan Kurikulum Internasional, Ini Biaya Masuk dan SPP Bulanan

Binus School Simprug, adalah Salah Satu dari 7 Sekolah Termahal di Indonesia dengan Kurikulum Internasional, Ini Biaya Masuk dan SPP Bulanan--Foto Tangkapan Layar Reel Renny Wijaya/RB

Masih di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di Pasar Minggu, ada ACG School yang merupakan sekolah termahal di Indonesia dengan kurikulum internasional. 

ACG School Jakarta merupakan sekolah milik Academic Colleges Group yang berbasis di New Zealand. 

Untuk diketahui juga kalau ACG School Jakarta menyediakan IB Primary Years Programme dengan kurikulum University of Cambridge International Examinations. 

Fasilitas sekolah pun berstandar internasional meliputi auditorium, laboratorium, technology center, dan athletic track. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Sepatu Onitsuka Tiger Pria Terpopuler, Segini Harganya

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Sepatu Onitsuka Tiger Pria Terpopuler, Segini Harganya

ACG School Jakarta masuk dalam deretan sekolah termahal di Indonesia dengan kurikulum internasional karena biaya sekolah yang mencapai ratusan juta rupiah. 

Anda yang ingin menyekolahkan anak di jenjang pendidikan SD di ACG School Jakarta bisa menghabiskan Rp 235 juta hingga Rp 310 juta.

Anda perlu catat, bahwa biaya ini belum termasuk biaya pembangunan Rp 37,6 juta, biaya transportasi Rp 19,3 juta, dan biaya untuk English Language Support (ELS) setiap semester sebesar Rp 37 juta.

5. British School Jakarta 


British School Jakarta adalah Salah Satu dari 7 Sekolah Termahal di Indonesia dengan Kurikulum Internasional, Ini Biaya Masuk dan SPP Bulanan --Foto Tangkapan Layar Reel Renny Wijaya/DOK RB

Di Tangerang Selatan, Provinsi Banten, bukan hanya Global Jaya School, juga ada British School Jakarta sebagai sekolah termahal di Indonesia dengan kurikulum internasional.

BACA JUGA:Mengenal 4 Kepribadian Berdasarkan Cara Berpikir Tentang Uang, Kamu Tipe yang Mana?

BACA JUGA:Jangan Berbalik Badan Ketika Bertemu Harimau! Ini 4 Trik yang Bisa Menyelamatkan Diri Anda

Sekalipun namanya British School Jakarta, namun lokasi sekolah yang mengangkat kultur negara Inggris dalam pembelajaran sehari-hari berada di Tanggerang Selatan Provinsi Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: