HONDA

Gelaran Meriah, Launching New Honda Stylo 160 Menghebohkan Bengkulu

Gelaran Meriah, Launching New Honda Stylo 160 Menghebohkan Bengkulu

Launching New Honda Stylo 160 menghebohkan Bengkulu, kegiatan berlangsung meriah.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMAstra Motor Bengkulu, sebagai Main Dealer resmi Honda, memperkenalkan New Honda Stylo 160 secara resmi pada Jumat, 1 Maret 2023.

Bertempat di Atrium Bencoolen Mall, acara launching produk sepeda motor skutik premium terbaru ini sukses diselenggarakan dengan beragam rangkaian acara menarik.

Gelaran acara berlangsung meriah dengan penampilan band Cholesterol, Dafara Bross, sesi fotografi dengan model Virgyatak dan Ophie Krisna.

Tidak hanya itu, berbagai kegiatan seru seperti uji coba berkendara, pameran, pertemuan komunitas, kompetisi tari K-pop, kompetisi mukbang, dan kompetisi cosplay juga turut menyemarakkan acara tersebut.

BACA JUGA:New Honda Stylo 160 Siap Jadi Primadona, Baru Dilaunching Sudah Lebih 30 Unit Dipesan di Bengkulu

Respon positif dari masyarakat terhadap New Honda Stylo 160 sangat terasa, terbukti dengan tingginya partisipasi masyarakat yang hadir dan mencoba varian New Honda Stylo 160 di area uji coba berkendara yang telah disiapkan.

Lebih dari ratusan pengunjung memadati Atrium Bencoolen Mall untuk menyaksikan prosesi peluncuran New Honda Stylo 160.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario, menyatakan bahwa acara peluncuran New Honda Stylo 160 ini merupakan langkah awal yang sangat positif bagi Main Dealer Astra Motor Bengkulu dalam memperkenalkan produk ini, yang dapat dilihat dari respon dan antusiasme konsumen saat acara berlangsung.

BACA JUGA:IIMS 2024: Honda Stylo 160 Jadi Skutik Trendi Terlaris, EM1 e: Motor Listrik Unggulan

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara peluncuran ini. Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam memperkenalkan New Honda Stylo 160 ke seluruh wilayah Bengkulu,” ungkap Wendy.

New Honda Stylo 160 hadir dengan konsep “Fashion Meets Power”, diharapkan dapat menjadi solusi bagi konsumen setia sepeda motor Honda dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan.

Dengan tampilan yang modern, posisi berkendara yang lebih nyaman, performa yang lebih baik, serta fitur-fitur pendukung mobilitas harian.

BACA JUGA:Motor Honda Stylo 160 Hadiah Ulang Tahun Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina, Intip Spesifikasi dan Harganya

Harga penjualan New Honda Stylo 160 di Bengkulu dimulai dari Rp27.650.000 untuk tipe CBS dan Rp30.650.000 untuk tipe ABS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"