HONDA

Festival TUMBUH oleh Astra Financial, Promo Heboh dan Peluang Memenangkan Sepeda Motor

Festival TUMBUH oleh Astra Financial, Promo Heboh dan Peluang Memenangkan Sepeda Motor

Promo heboh dan peluang memenangkan sepeda motor, Festival TUMBUH oleh Astra Financial.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Festival TUMBUH oleh Astra Financial telah tiba dengan beragam promo menarik yang tidak boleh dilewatkan!

Dalam festival digital ini, Anda berkesempatan untuk meraih kebutuhan Anda dengan lebih hemat dan bahkan memenangkan sepeda motor yang menarik.

Dikembangkan oleh 10 unit bisnis Astra Financial, festival ini menawarkan promo menarik dari berbagai aspek keuangan digital.

Dari AstraPay, Maucash, Moxa, hingga SEVA, dan juga mencakup layanan pembiayaan seperti FIFGROUP, ACC, dan TAF, serta asuransi dari Asuransi Astra & Astra Life, dan layanan perbankan digital dari Bank Jasa Jakarta melalui Bank Saqu.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gencar Kampanyekan Safety Riding, Datangi Pertamina Pulau Baai

Astra Financial, divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, dengan bangga mempersembahkan festival layanan keuangan digital, TUMBUH oleh Astra Financial.

Acara virtual ini akan berlangsung dari 9 hingga 24 Maret 2024, menawarkan berbagai promo menarik untuk mendukung kebutuhan finansial Anda.

Festival TUMBUH oleh Astra Financial adalah upaya inovatif dalam teknologi keuangan digital untuk mendorong pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan, sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan dalam mewujudkan kesejahteraan Indonesia.

"TUMBUH hadir sebagai tema Astra Financial Festival 2024, melambangkan pertumbuhan dan kemakmuran serta semangat untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi semua," ungkap Project Director Astra Financial Festival 2024, Tan Chian Hok, saat press conference TUMBUH by Astra Financial, Rabu, 5 Maret 2024.

BACA JUGA:Koperasi Astra Investasikan Rp5,8 Miliar untuk Beasiswa 3.278 Anak Anggota di 26 Provinsi

Dengan dukungan 10 unit bisnis Astra Financial, termasuk AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA, FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, dan Bank Jasa Jakarta melalui Bank Saqu, festival ini menawarkan promo menarik untuk dipilih.

Di antara promo menarik yang ditawarkan dalam festival ini adalah:

- Cashback hingga Rp2 juta dan bunga mulai 1,67% dari SEVA, ACC, dan TAF.

- Diskon 25% untuk produk garda dari SEVA dan Asuransi Astra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: