HONDA

Ini Dia Smartphone Infinix dengan Kamera 108 MP yang Jadi Andalan Fotografi

Ini Dia Smartphone Infinix dengan Kamera 108 MP yang Jadi Andalan Fotografi

Ini dia smartphone Infinix dengan kamera 108 MP jadi andalan fotografi.--Tokopedia.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat beberapa smartphone Infinix yang memiliki kamera 108  MP yang bisa menjadi andalan fotografi.

Ada 4 perangkat unggulan Infinix yang menarik perhatian pasar Indonesia, dimana keunggulan utamanya ada pada kamera 108 MP.

Untuk keberhasilan sebuah smartphone ini sering kali ditentukan oleh kualitas kamera, di mana fotografi menjadi sebuah kebutuhan utama untuk generasi milenial.

Karena sebuah foto yang tajam dan jernih tidak saja memberikan kepuasan namun juga mengabadikan momen penting di dalam kehidupan.

BACA JUGA:Infinix Hot 40 Pro, Smartphone Gaming Spek Mewah dan Harga Hanya Rp2 Jutaan

Berdasarkan dari 4 Smartphone Infinix yang memiliki kamera 108 MP,  tiga di antaranya sudah mencapai kesuksesan besar di pasar.

Seperti diantaranya, Smartphone Infinix Note 30 Pro, Smartphone Infinix Zero 30 4G, dan Smartphone Infinix Zero 30 5G sudah mendominasi penjualan dengan angka yang menggembirakan.

Berdasarkan Infinix Official Shop Shopee , sampai bulan Februari 2024 lalu, Smartphone Zero 30 4G sudah terjual sekitar 7.100 unit, sementara Smartphone Zero 30 5G mencapai 5.900 unit dan yang paling mengesankan ialah Smartphone Infinix Note 30 Pro yang sudah terjual lebih dari 10 ribu unit.

Ada satu lagi varian baru Smartphone Infinix Hot 40 Pro, yang dirilis pada pertengahan bulan Februari 2024 lalu.

Smartphone Infinix Hot 40 Pro ini juga memeberikan pengalaman fotografi yang luar biasa, akan tetapi untuk fokus utama tetap pada ke 3 varian sebelumnya yang sudah membuktikan keunggulannya.

BACA JUGA:Realme 12 Pro Plus Versi Indonesia, Smartphone Mid-Range Pertana dengan Lensa Telephoto Periskop

Berikut spesifikasi dan harga masing-masing Smartphone HP Infinix 108 MP yang telah dirangkum rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber antara lain:

1. Smartphone Infinix ZERO 30

Smartphone ini telah didukung dengan 5G RAM/ Storage: 12 GB/ 256 GB, Display: 6.78” FHD+ 144Hz 3D Curved AMOLED serta telah mengadopsi Kamera Depan: 50 MP, Kamera Belakang: 108 MP+13 MP+2 MP dan juga telah didukung Processor: MediaTek Dimensity 8020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"