HONDA

Miliki Wireless Charger Tercepat di Kelasnya, Smartphone Infinix Note 30 VIP

Miliki Wireless Charger Tercepat di Kelasnya, Smartphone Infinix Note 30 VIP

Miliki wireless charger tercepat di kelasnya, smartphone Infinix Note 30 VIP.--Blibli.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Brand Infinix merilis smartphone Infinix Note 30 VIP yang hadir sebagai pilihan menarik untuk para penggemar.

Diketahui smartphone Infinix Note 30 ini merupakan smartphone yang mempunyai spek tinggi dan juga memiliki harga yang relatif terjangkau.

Smarttphone Infinix Note 30 VIP ini menarik perhatian dengan balutan material premium dan memberikan sentuhan elegan.

Hal ini terlihat di bagian bodinya yang dilapisi kaca dengan finishing satin sehingga memberikan kesan mewah, sementara modul kamera tanpa island menambah nilai estetikanya.

Untuk bagian layarnya telah didukung dengan layar luas AMOLED berukuran 6,67 inch dengan refresh rate 120Hz yang memberikan pengalaman visual yang memukau.

BACA JUGA:Baterai Awet Jadi Betah Main Game, Smartphone Infinix Smart 8 Plus Harga Hanya Rp1 Jutaan

Smartphone Infinix Note 30 VIP ini memiliki resolusi full HD plus dengan tingkat kecerahan yang tinggi, dan telah didukung Dolby Fashion HDR 10 Plus yang membuat tampilan gambar lebih hidup dan menyenangkan.

Sedangkan untuk dapur pacunya telah mengadopsi chipset MediaTek Dimensity 8050 5G dan RAM 12GB, Smartphone Infinix Note 30 VIP ini menawarkan kinerja yang cepat dan lancar untuk berbagai keperluan, dan memiliki baterai yang berkapasitas 5000mAh.

Selain itu Smartphone Infinix Note 30 VIP ini juga dilengkapi fitur fast charging 68W dan memiliki kemampuan daya tahan yang baik.

Walaupun tidak dilengkapi dengan kamera ultra wide, kamera utama 108MP ini dapat menghasilkan foto dengan detail yang tajam dan memiliki kaya warna.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Infinix dengan ROM Besar 256 GB Tahun 2024, Harga Murah

BACA JUGA:Lebaran Smartphone Baru, Ini Harga Smartphone Infinix Terbaru Bulan Maret 2024, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Diketahui brand Smartphone Infinix ini telah mengikuti perkembangan trend kekinian dengan menghadirkan wireless charging.

Meskipun brand Infinix ini bukan yang pertama tetapi Infinix memastikan wireless charger produknya bisa bersaing dengan kompetitornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: