HONDA

Tiket Pesawat 500 Ribuan! Lebaran ke Jakarta Program Garuda Diskon Hingga 75%

Tiket Pesawat 500 Ribuan! Lebaran ke Jakarta Program Garuda Diskon Hingga 75%

Ingin tahu cara mendapatkan tiket pesawat murah dengan Garuda Indonesia? Baca artikel ini untuk informasi tentang harga tiket, promo, dan diskon spesial yang bisa kamu dapatkan!--garudaindonesia.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Untuk warga Bengkulu yang ingin berangkat ke Jakarta, sebaiknya simak terlebih dahulu artikel kali ini, karena kami akan memberikan informasi penawaran dan promo tiket peawat murah yang ditawarkan Garuda Indonesia dengan program Lebaran ke Jakarta.

Dilansir dari Website resmi Garuda Indonesia, saat ini sedang ada program 'Lebaran ke Jakarta' yang mana program ini di tujukan untuk Kamu yang ingin mudik atau jalan-jalan ke Jakarta dengan tiket peawat yang murah.

Yang mana tiket dari Provinsi Bengkulu dengan tujuan Jakarta hanya 500 ribuan saja berlaku hingga tanggal 30 April 2024.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik untuk Performa Lancar! Rekomendasi HP 2 Jutaan RAM Besar 8/128 GB

BACA JUGA:7 Hp Mantan Flagship Samsung yang Turun: Simak Harga dan Spesifikasinya di Sini

Bagaimana tidak murah, Garuda Indonesia memberikan diskon hingga 75%.

Tidak hanya untuk Kamu yang ingin liburan atau mudik Lebaran, program 'Lebaran ke Jakarta' juga bisa digunakan untuk Kamu yang akan melakukan perjalanan bisnis.

Mendapatkan tiket pesawat murah akan menjadi idaman bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin menjelajahi destinasi impian tanpa harus mengeluarkan banyak uang. 

Salah satu maskapai penerbangan yang sering kali menjadi pilihan adalah Garuda Indonesia.

Untuk mendapatkan tiket pesawat murah dari Bengkulu ke Jakarta dengan Garuda Indonesia, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui. 

BACA JUGA:7 Hp Murah dan Terjangkau, dengan Harga 1 Jutaan RAM Besar 8GB/128GB

BACA JUGA:Rekomendasi Hp murah Hanya 1 Jutaan Pilihan Terbaik Tahun 2024

Harga tiket dapat berbeda-beda tergantung pada waktu pemesanan, musim perjalanan, dan ketersediaan kursi. 

Namun, untuk mendapatkan harga tiket sekitar 500 ribuan, Kamu bisa membooking tiket pesawat pesawat sebelum tanggal 30 April jadwal keberangkatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: