HONDA

PT Pertamina Marine Solutions (PMSol) Buka Lowongan Kerja Berikut Ini Syaratnya

PT Pertamina Marine Solutions (PMSol) Buka Lowongan Kerja Berikut Ini Syaratnya

PT Pertamina Marine Solutions (PMSol) Buka Lowongan Kerja Berikut Ini Syaratnya--instagram/pertaminamarinesolutions

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - PT Pertamina Marine Solutions (PMSol) membuka kesempatan besar bagi yang ingin bergabung dalam menjadi perwira PMSol dibidang TAD (tenaga Ahli Daya) Marine Terminal Safety Inspector.

PMSol membuka lowongan kerja dengan posisi terbuka yang membutuhkan latar belakang pendidikan minimal D3-S1, sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan berikut ini syaratnya untuk menjadi tim pertamina.

PT Pertamina Marine Solutions (PMSol) merupakan anak perusahaan PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) berhasil meraih 2 penghargaan di ajang Anugerah BUMN 2024 pada 13 Maret 2024 lalu.

Perusahaan yang memiliki entitas yang berfokus pada manajemen kru dan kapal, PT Pertamina Marine Solutions (PMSol) merupakan bagian dari PT Pertamina International Shipping (PIS) berdiri sejak tahun 1988 dengan nama awal PT Peteka Karya Gapura.

Kemudian perusahaan ini berkembang dari PT Pertamina Trans Kontinental menjadi anak perusahaannya dengan fokus pada perdagangan umum dan pelayaran sebagai bagian dari kelompok perusahaan Pertamina, PMSol telah memperluas layanannya.

BACA JUGA:Kapal Api Buka Lowongan Kerja! Daftar Segera Lewat Aplikasi Ini, Ditunggu Hingga 31 Maret 2024

PMSol ini memperluas layanan termasuk pasokan tenaga kerja dan konsultasi, dengan pengalaman lebih dari tiga dekade PMSol memegang standar manajemen bisnis tinggi, termasuk kepatuhan terhadap ISO 45001:2018, ISO 9001:2018.

Konvensi Buruh Maritim 2006, dan Surat Izin Operasional (SIO) untuk mengelola ribuan tenaga kerja di seluruh Indonesia, Saat ini PT Pertamina Marine Solutions kembali membuka peluang bagi para pencari kerja yang berminat mengisi beragam posisi yang dibutuhkan perusahaan.

PMSol merupakan perusahaan bonafit yang memberikan kesempatan bagi anak bangsa untuk bergabung dengan posisi jabatan yang saat ini tersedia, serta persyaratan kualifikasi untuk para calon pekerja.


Rekruitmen PT Pertamina Marine Solutions posisi TAD --instagram/pertaminamarinesolutions

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Marine Solutions Tahun 2024 untuk posisi REKRUTMEN TAD (Tenaga Ahli Daya) MARINE TERMINAL SAFETY INSPECTOR

1. MTSI Kelas 1

Kualifikasi:

- ANT/ATT/S1 Teknik/Perkapalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"