HONDA

Oknum Guru Honorer SMA Negeri Bengkulu Selatan Cabuli Siswinya Kelas 3

Oknum Guru Honorer SMA Negeri Bengkulu Selatan Cabuli Siswinya Kelas 3

Oknum Guru Honorer SMA Negeri Bengkulu Selatan Cabuli Siswinya Kelas 3--bing.com/hellen.rakyatbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Kasus asusila sekarang sedang marak terjadi diberbagai wilayah termasuk Kabupaten Bengkulu Selatan kembali terjadi kali ini dilakukan oleh oknum guru honorer SMA negeri di Bengkulu Selatan nekat cabuli siswinya sendiri berstatus kelas 3. 

Aksi memalukan ini dilakukan oleh salah satu pendidik yang harusnya menjadi pengayom anak didiknya malah melakukan pencabulan terhadap siswinya yang masih dibawah umur yang sebentar lagi lulus SMA.

Awal kejadian tersebut dilakukan ditempat kejadian perkara (TKP) pondok dangau/anjung kebun jagung desa Lawang Agung kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan pada 17 Maret 2024.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK melalui Kasat Reskrim AKP Susilo MH menerangkan kejadian tersebut diketahui setelah korban melaporkan kejadian pencabulan tersebut ke- Mapolres Bengkulu Selatan pada 18 Maret 2024.

Diungkapkan Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan awal mula kejadian saat terlapor menghubungi korban melalui pesan mengajak ketemuan didekat makam desa Lawang Agung Kecamatan Kedurang, saat itu pelaku menunggu korban didekat makam.

BACA JUGA:Keuntungan Hingga Rp 5 Juta dengan Mengajak Teman Menggunakan Seabank

Tidak lama kemudian korban sampai dengan mengendarai sepeda motor, setelah itu pelaku mengajak korban dengan mengendarai sepeda motor korban menuju ke kebun jagung dibelakang desa Lawang Agung.

Setelah sampai di kebun jagung kemudian pelaku mengajak korban untuk menuju ke anjung/dangau, setelah  berada disana kemudian pelaku melakukan aksi bejatnya dengan bersetubuh dengan korban. 

Satreskrim Polres Bengkulu Selatan pada 18 Maret 2024 sudah mengamankan guru honorer SMA Negeri Bengkulu Selatan Js (36) karena diduga melakukan pencabulan terhadap siswinya yang masih duduk di kelas 3

Dikutip dari KoranRB.id Kasat Reskrim mengatakan, "Pelaku sudah kita amankan, Selasa, 19 Maret 2024 di rumahnya di perumahan sekolah SMA N Bengkulu Selatan."

BACA JUGA:Honorer Pemkab Bengkulu Tengah Tamatan SD bisa Mengikuti Seleksi PPPK! Ini Informasi Lengkapnya

Atas peristiwa ini tim penyidik Satreskrim Polres Bengkulu Selatan masih melakukan pengembangan terhadap kasus pencabulan tersebut sehingga masih tahap penyidikan dan pendalaman.(**)

Artikel ini sudah tayang di KoranRB.id berjudul : Janjian Bertemu Dekat Kuburan, Oknum Guru di BS Cabuli Siswi SMA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: