HONDA

Perkuat Perkembangan Ekonomi, DPRD Provinsi Bengkulu Soroti Perusahaan di Bengkulu

Perkuat Perkembangan Ekonomi, DPRD Provinsi Bengkulu Soroti Perusahaan di Bengkulu

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler--Dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dalam rangka memperkuat perkembangan ekonomi,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu soroti perusahaan-perusahaan di Bengkulu.

Hal tersebut disuarakan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler yang menyoroti pentingnya perusahaan-perusahaan di Bengkulu untuk membuka rekening tabungan di Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bengkulu.

Dempo Xler menegaskan bahwa langkah ini akan memberikan dampak dorongan signifikan terhadap perkembangan ekonomi daerah.

"Membuka rekening tabungan di BPD Bengkulu bukan hanya tentang mendukung sektor keuangan daerah, tetapi juga tentang memberikan aksesibilitas perbankan yang lebih baik kepada masyarakat. Dan Ini akan membantu memperkuat daya saing ekonomi Bengkulu secara keseluruhan” jelasnya.

BACA JUGA:Tanggapi Keluhan Masyarakat, DPRD Provinsi Undang Dinkes Provinsi Bengkulu Serta BPJS Kesehatan

Lebih lanjut, Dempo menjelaskan manfaat sinergi perusahaan dan lembaga keuangan daerah dalam membangun lingkungan investasi yang kondusif.

BPD Bengkulu diharapkan sebagai investasi yang terkonsolidasi dan dapat mendorong pertumbuhan sektor-sektor strategis di wilayah tersebut.

Dalam hal ini ia mengajak semua pihak terkait, termasuk pemerintah daerah dan pengusaha, untuk bersama meningkatkan penetrasi BPD Bengkulu di kalangan bisnis lokal. 

"Dengan kolaborasi yang kuat antara sektor publik dan swasta, kita yakin bahwa Bengkulu dapat menciptakan ekosistem ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan," ujar Dempo.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Terima Kunjungan Audiensi PPPK Provinsi Bengkulu, Bahas Tentang Ini

Pernyataan Dempo  ini menegaskan komitmen dalam mengoptimalkan peran BPD Bengkulu dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

"Langkah-langkah ini diharapkan akan membuka peluang investasi baru dan mendorong kemajuan yang signifikan dalam pembangunan Bengkulu," tegas Dempo.(Advetorial)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: