HONDA

Soft Opening Rans Nusantara Hebat, Diisi 120 Tenant UMKM

Soft Opening Rans Nusantara Hebat, Diisi 120 Tenant UMKM

Rans Nusantara Hebat Gelar Soft Opening, Diisi Oleh 120 Tenant UMKM --Instagram/raffinagita1717

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Rans Entertainment kembali membuat gebrakan di pertengahan bulan Ramadhan untuk memajukan Usaha Kecil Menengah masyarakat.

Rans Nusantara Hebat gelar soft opening yang diisi oleh 120 tenang UMKM diatas tanah yang luasnya mencapai 2 hektar menjadi terobosan baru oleh Rans Entertainment.

Dibawah kepemimpinan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mereka melebarkan sayapnya untuk menghimpun para usaha kecil dalam memasarkan produk mereka.

Melalui wadah yang diberikan oleh Rans Entertainment yakni Rans Nusantara Hebat menjadi tempat yang dipergunakan oleh 120 tenant UMKM dalam bergabung memasarkan produk mereka.

BACA JUGA:Ramalan Shio April 2024: Keuangan, Kesehatan, dan Hubungan Shio yang Perlu Kamu Tahu!

Selain itu kolaborasi yang tidak main-main oleh Rans Entertaiment bersama Sinarmas Land atas inisiasi dari Komisaris Rans yakni Kaesang Pangarep dalam memperjuangkan UMKM naik kelas.

Letaknya Rans Nusantara Hebat berada di luas tanah 2 hektare dengan berpusat di BSD City, menjadikan UMKM lebih bonafit sehingga mendorong menjadi lebih mempunyai tempat yang strategis.

Pada 24 Maret 2024 lalu menjadi soft opening dari Rans Nusantara Hebat yang dibagikan oleh Raffi Ahmad dalam akun instagramnya, nanti grand opening akan dilakukan pada 30 Maret 2024.

"Alhamdulillah soft opening rame banget nanti sabtu depan akan digelar grand openingnya diisi oleh Maliq D'esensial," ujarnya dalam akun instagram. 

BACA JUGA:Mengapa Memencet Komedo Bisa Berbahaya? Temukan Fakta Tersembunyi di Balik Kebiasaan Ini!

"Ini adalah ide dari mas Kaesang Pangarep kita bikin UMKM naik kelas. Mas Kaesang terimakasih kita support UMKM di Rans Nusantara Hebat," tambah Raffi.

Ada sekitar 120 tenant, dengan antusias yang luar biasa oleh para masyarakat dalam mendatangi Rans Nusantara Hebat meskipun bulan puasa tidak menyurutkan semangat warga.

Rans Nusantara Hebat menjadi pusat kuliner yang disuguhkan oleh ratusan UMKM yang terdapat 5 zona untuk belanja kuliner yang yakni zona A, zona B, zona AB dan zona C serta zona Cr.

Selain itu disini banyak sekali spot foto instagramable yang bisa kamu eksplore dengan berbagai tempat yang cocok untuk diupload di akun media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: