HONDA

4 ASI Booster Terbaik Bagi Busui Yang Tidak Suka Sayur, Salah Satunya Rekomendasi Artis

 4 ASI Booster Terbaik Bagi Busui Yang Tidak Suka Sayur, Salah Satunya Rekomendasi Artis

4 ASI Booster Terbaik Bagi Busui Yang Tidak Suka Sayur, Salah Satunya Rekomendasi Artis--Instagram/Lemon8Indonesia

2. Momsy Kapsul 

Ternyata ketika seret meminum momsy kapsul dapat menderaskan produksi ASI sehingga si kecil nampak senang dengan makanannya selalu tersedia sehingga busui bisa stock.

Momsy memiliki beberapa rasa yang bisa kamu pilih untuk susunya momsy almond mix coklat, momsy almond mix vanila dan momsy almond mix strawberry. 

Almond memang terkenal bisa merangsang produksi ASI agar lebih lancar untuk keluar sehingga vitamin yang ada di almond bisa diserap pada tubuh si kecil yang terkandung dalam ASI busui.

Namun meskipun banyak varian untuk susunya tetap saja yang paling utama berpengaruh adalah momsy Kapsul karena kinerjanya lebih cepat diserap tubuh sehingga dapat menghasilkan produksi ASI yang cepat.

3. Afis Almond

ASI booster selanjutnya yang terbaik adalah Afis Almond dengan harga murah kamu bisa menghasilkan hindmilk yang banyak pada ASI sehingga si kecil pasti suka.

BACA JUGA:Ternyata Ini yang Jadi Kendala Realisasi Program Seragam Gratis Bagi Pelajar di Rejang Lebong

ASI juga akan tambah deras bagus sekali bagi busui yang tidak suka makan sayur namun perlu jalan ninja dalam mengakali makanan yang terbaik untuk anak sehingga si kecil puas.

4. Joyibites

Booster satu ini akan membuat ASI kamu tambah deras meskipun isinya sedikit namun jangan khawatir mengkonsumsinya bisa merangsang produksi ASI busui yang sedang galau.

Joyibites memiliki kandungan yang bagus untuk dikonsumsi pada busui, produk ini akan memberikan ransangan pada air susu ibu untuk semakin meningkat deras.

Meskipun hanya snack namun sangat berpengaruh kepada busui dalam memproduksi ASI, tinggi asam folat, mengurangi kerontokan pada ibu menyusui, memproduksi hormon happy oksitosin.

BACA JUGA:Dana Desa di Kabupaten Rejang Lebong Meningkat, Sebagian Desa Sudah Ajukan Pencairan

Selain itu kandungannya ada omega 3, zat besi, vitamin B9 dan B12 sangat bagus untuk ibu menyusui dengan nutrisi tersebut yang ada pada snack joyibites.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: