HONDA

Dewan Provinsi Bengkulu Minta Penanganan DDTS Beri Harapan Positif

Dewan Provinsi Bengkulu Minta Penanganan DDTS Beri Harapan Positif

DPRD Provinsi Bengkulu minta penanganan Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) beri harapan positif. --dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu optimis penataan lanjutan Taman Wisata Alam (TWA) Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) Kota Bengkulu, dapat memberikan harapan positif pada berbagai lini.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Ir. Risman Sipayung menyampaikan, DDTS merupakan salah satu aset alam yang ada di Provinsi Bengkulu.

Dengan upaya pemerintah daerah (Pemda) melakukan penataan, tentunya memberikan berbagai positif ke depannya.

“Hanya saja kita tetap mengingatkan agar dalam penataan DDTS, tidak hanya berkaitan mewujudkan pembangunan daerah saja. Tapi juga perhatian aspek lingkungan, dan pengembangan sektor ekonomi lokal,” ujarnya.

BACA JUGA:Dewan Provinsi Ingatkan Perusahaan Bayar THR Tepat Waktu

Risman mengungkapkan, dalam penataan DDTS adalah pengembangan infrastruktur pariwisata.

Dengan meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan, diharapkan kunjungan wisatawan meningkat, memberikan dampak positif bagi pelaku usaha di sekitar Danau Dendam Tak Sudah.

"Investasi dalam pengembangan infrastruktur pariwisata tidak hanya menguntungkan sektor pariwisata itu sendiri, tetapi juga menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya.

BACA JUGA:Jelang Lebaran 280 SK THL DPRD Provinsi Bengkulu Diperpanjang, Sekwan: Percepat Gaji Bulan Maret

Ia juga berharap bahwa proyek penataan DDTS ini jangan sampai menjadi mangkrak dan dapat dikerjakan sesuai dengan yang telah direncanakan.

“Jika Penataan DDTS ini dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan, maka ini akan menjadi sebuah legacy yang baik dari Pemerintahan Rohidin-Rosjonsyah,” tutupnya. (advertorial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"