HONDA

5 Rekomendasi Sandal Wanita untuk Hari Lebaran, Pilihan Nyaman dan Elegan

5 Rekomendasi Sandal Wanita untuk Hari Lebaran, Pilihan Nyaman dan Elegan

5 Rekomendasi Sandal Wanita untuk Hari Lebaran, Pilihan Nyaman dan Elegan--Instagram.com/ solicashoes

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat 5 rekomendasi sandal wanita untuk Hari Lebaran yang nyaman dan elegan.

Salah satu tradisi yang tak tidak ketinggalan ketika menyambut hari lebaran adalah sandal atau alas kali yang juga menjadi fashion untuk menunjang penampilan seseorang.

Memilih sandal untuk digunakan saat hari lebaran tentulah yang sesuai dengan kerakter, sebab akan dapat meningkatkan daya tarik dan gaya dari diri Anda sendiri.

Selain untuk memilih desainnya, maka Anda juga harus pertimbangkan jenis dari sandal yang cocok dengan aktivitas Anda supaya tetap nyaman ketika digunakan sepanjang hari.

Berbagai macam model dan jenis seperti sandal wedges, flat, heels, dan lainnya pun sangat mudah dijumpai di pasaran dan di media online. 

BACA JUGA:Terbaik! Ini 6 Rekomendasi Merk Sandal Wanita Branded yang Kekinian

Apabila Anda bingung untuk memilih sandal yang dipakai pada hari raya nanti, maka berikut ada beberapa rekomendasi sandal lebaran yang dapat dipertimbangkan untuk menambah pesona Anda di hari lebaran, antara lain:

1. Polly Platform

Rekomendasi yang pertama adalah sandal Platform, sandal ini merupakan alas kaki yang memiliki sol tebal dan ketebalan solnya pun juga sangat beragam.


5 Rekomendasi Sandal Wanita untuk Hari Lebaran--Instagram.com/ minimimo.id

Yaitu mulai dari 2 cm hingga sampai 5 cm, dan biasanya platform sandal membentuk kaki, sehingga sangat empuk dan nyaman ketika dikenakan

Sandal yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang bosan memakai heels, namun ingin tetap terlihat tinggi tanpa kelelahan atau kaki menjadi sakit.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Sandal Selop Wanita Terbaik di Tahun 2024, Cantik dan Praktis

Karena tinggi dari platform sandal ujung ke ujung sama, sehingga alas kaki ini akan lebih nyaman ketika digunakan dibandingkan dengan high heels.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"