HONDA

4 Warna Cat Tembok Berdasarkan Warna Kue Lebaran Favorit

4 Warna Cat Tembok Berdasarkan Warna Kue Lebaran Favorit

4 Warna Cat Tembok Berdasarkan Warna Kue Lebaran Favorite --Instagram/tokocatlancar_id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berikut 4 warna cat tembok dalam menyambut Idul Fitri makin cantik berdasarkan warna kue lebaran favorit kamu yang bisa diaplikasikan, lucu bukan.

Lebaran menjadi momentum untuk saling bersilahturahmi sehingga waktu yang tepat untuk berkunjung, tak lupa juga kue kering lebaran yang selalu menjadi perhatian.

Bukan hanya kue yang jadi perhatian, tembok rumah kamu juga bisa menjadi perhatian saat kamu mengaplikasikan warna kue favorite ke cat tembok rumah yang membuatnya semakin menarik. 

Ketika keluarga datang pasti akan teringat pada kue lebaran yang kamu sajikan di meja tamu, sehingga akan lebih mengakrabkan saat menjalin silahturahmi antara keluarga.

BACA JUGA:4 Inspirasi Warna Cat Tembok Rumah untuk Menyambut Lebaran, Makin Cantik Saat Dikunjungi Keluarga

Sebelum mengecat tembok, kamu bisa lakukan beberapa persiapan berikut ini agar warna kue favoritmu menempel sempurna di tembok rumah.

Sebelum melakukan pengecatan kamu dapat melakukan beberapa hal ini yang mesti menjadi perhatian saat melakukan pengecatan di dinding rumah.

Hal ini dilakukan supaya cat tersebut menyerap sempurna sehingga tidak ada pengelupasan dan struktur dinding yang tidak sempurna ketika melakukan pengecatan.

Ini beberapa hal yang wajib kamu perhatikan dalam mengecat rumah berdasarkan warna kue kering lebaran favorit kamu, yakni: 

BACA JUGA:Tips Kamar Asik untuk Anak Muda! Warna Kamar yang Bikin Kamu Makin Ceria dan Enerjik

1. Wajib melihat semua kondisi tembok dinding rumah yang ingin kamu cat.

2. Periksalah beberapa kerusakan misalnya retakan, lubang, pengelupasan cat lama, atau kelembaban dinding .

3. Setelah memeriksa semua kerusakan yang ada lakukan perbaikan pada dinding tembok yang rusak sehingga kamu akan mudah mengerjakan pengecatan.

4. Setelah dilakukan perbaikan, baru tembok siap untuk pengecatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"