HONDA

Frustasi Gagal Nikah! Remaja di Rejang Lebong Nekat Minum Racun Rumput, Meninggal Dunia Setelah Dirawat

Frustasi Gagal Nikah! Remaja di Rejang Lebong Nekat Minum Racun Rumput, Meninggal Dunia Setelah Dirawat

Remaja di Rejang Lebong meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit akibat nekat minum racun rumput lantaran gagal nikah.--Badri/rakyatbengkulu.com

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Sempat dirawat satu malam di rumah sakit, remaja di Rejang Lebong yang nekat minum racun rumput diduga gara-gara gagal nikah meninggal dunia.

Seorang remaja inisial RH (16) warga Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu dinyatakan meninggal dunia, Senin, 1 April 2024 setelah mendapatkan perawatan intensif tenaga medis rumah sakit.

RH nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun rumput diduga frustasi karena gagalnya pernikahan dengan sang pujaan hati Ti (16) seorang pelajar asal kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, AKP Sinar Simanjuntak membenarkan peristiwa tersebut dan telah dilakukan pengecekan di rumah duka di Kecamatan Curup Utara setelah menerima laporan dari masyarakat setempat.

BACA JUGA:Kronologi Sopir dan Kernet Mobil Box Dikeroyok Hanya Gara-gara Uang 7 Ribu Rupiah, Polisi Tetapkan 8 Tersangka

"Pengecekan informasi telah dilakukan Senin malam Selasa dan telah mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga korban," ungkap Kasi Humas, Selasa, 2 April 2024. 

Diceritakan Kasi Humas, dari informasi dan keterangan pihak keluarga bahwa korban RH nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun rumput Minggu, 31 Maret 2024 sekira pukul 09.30 WIB di kebun milik Suratman yang merupakan paman dari RH itu sendiri.

"Minggu kemarin RH sedang berada di kebun milik pamannya melakukan perawatan kebun kemudian korban kembali ke pondok kebun sedangkan pamannya melanjutkan pekerjaan," terang Kasi Humas.

Tak berselang berapa lama paman korban kembali ke pondok dan melihat korban sudah tergeletak di tanah dan tercium bau racun rumput yang diduga diminum korban.

BACA JUGA:Tega Sekali ! Bayi Perempuan di Kepahiang Dibuang di Area Persawahan, Simak Kondisinya Terkini

Melihat hal tersebut, paman korban langsung memberi tahu keluarga dan orang tua korban lalu membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Rejang Lebong.

Sempat dirawat satu malam sebelum dinyatakan meninggal dunia Senin, 1 April 2024 sekitar pukul 13.00 WIB dan langsung dimakamkan sorenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"