HONDA

Beberapa Karakter Game Free Fire, Beserta Skill yang Perlu Diketahui

Beberapa Karakter Game Free Fire, Beserta Skill yang Perlu Diketahui

Skill yang perlu diketahui beserta beberapa karakter game Free Fire.--Tokopedia.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bagi para player pemula Free Fire atau FF harus mengetahui serta memiliki beragam karakter yang ada di game Free Fire ini.

Dimana setiap hero hadir dengan kemampuan khusus yang berbeda-beda, dengan mengenalinya dengan baik bisa memberikan keuntungan di dalam bermain Free Fire.

Supaya lancar memperoleh Booyah, maka penting untuk memahami kemampuan dari setiap karakter. 

Berikut ini beberapa karakter yang bisa ditemui di situs web resmi Free Fire antara lain:

1. Leon : Karakter ini memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri setelah berhasil bertahan hidup di dalam pertandingan.

BACA JUGA:Rencanakan Strategi Berperang, Kenali Istilah dalam Game Free Fire Beserta Artinya

2. A124 : Karakter mengusung konsep robot dengan teknologi modern, dimana A124 ini muncul sebagai robot wanita dengan kecerdasan buatan yang memiliki jiwa gadis usia 18 tahun yang dapat bertransformasi menjadi entitas robot yang mematikan. 

3. J Biebs : Diketahui karakter ini bekerja sama dengan Justin Bieber, karakter yang memiliki kemampuan untuk mengurangi damage yang diterima oleh musuh.

4. K : Karakter ini memiliki latar belakang sebagai individu yang pernah mengalami kecelakaan serius dan menyebabkan cedera pada tulang belakangnya. 

Dokter memvonisnya tidak akan bisa berjalan lagi, tetapi karena tekad yang kuat, K berhasil melawan prediksi tersebut dan mampu berjalan kembali dalam waktu satu tahun. 

5. Maxim: Karakter ini memiliki keterampilan khusus yang memungkinkannya mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengkonsumsi jamur atau menggunakan kit medis, sehingga pemulihan HP bisa dilakukan dengan lebih cepat.

BACA JUGA:Tim Free Fire Bengkulu Melenggang ke PON Papua, Tempati Posisi Pertama di Grup

6. Miguel : Karakter ini digambarkan sebagai prajurit elit dari pasukan khusus, yang memiliki jurus andalan Crazy Slayer yang memungkinkannya untuk mendapatkan EP dari setiap musuh yang berhasil dihabisi.

7. Nikita: Karakter ini merupakan seorang profesional bodyguard yang memiliki tanggung jawab utama untuk menjaga dan mengawal Caroline yang merupakan putri dari ketua organisasi Free Fire. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: