HONDA

Gelar Apel Siaga Kelistrikan, PLN Siap Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Hari Raya Idulfitri 1445 H

Gelar Apel Siaga Kelistrikan, PLN Siap Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Hari Raya Idulfitri 1445 H

PLN siap pastikan keandalan pasokan listrik selama Hari Raya Idulfitri 1445 H, gelar apel siaga kelistrikan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dalam rangka menghadapi Hari Raya Idulfitri 1445 H, seluruh unit PLN khususnya di Provinsi Bengkulu gelar Apel Siaga Kelistrikan, Sabtu, 6 April 2024.

Pada kesempatan ini Manager PLN Bengkulu, Muhammad Syafdinnur menyampaikan sebagai jasa penyedia kelistrikan PLN UP3 Bengkulu berkomitmen penuh dalam menjaga kehandalan pasokan listrik pada selama Lebaran 2024. 

Berbagai upaya telah dilakukan PLN untuk meningkatkan mutu layanan agar perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 H ini dapat berjalan dengan aman dan nyaman tanpa adanya gangguan listrik.

"Untuk mengamankan keandalan pasokan listrik PLN Bengkulu menyiagakan 492 petugas teknik yang stand by selama 24 jam di 50 posko siaga dan lokasi prioritas masjid," ujar Syafdinnur dalam keterangan resmi yang diterima rakyatbengkulu.com, Senin, 8 April 2024.

BACA JUGA:Bosan? Berikut 8 Tips Aman Menghadapi Kemacetan Saat Mudik Lebaran

"Juga 57 mobil layanan tehnik, 37 motor, 2 UPS dan 13 Genset yang siap melayani pelanggan serta menyiagakan 14 Unit Gardu Bergerak (UGB)," lanjutnya.

Syafdinnur berharap selama Lebaran tak ada kendala berarti. 


Untuk mengamankan keandalan pasokan listrik PLN Bengkulu menyiagakan 492 petugas teknik.--dokumen/rakyatbengkulu.com

"Insya Allah jelang Idulfitri 1445 H  ini kita persiapkan dengan baik, dan semoga tidak ada kendala dan hambatan yang cukup berarti, sehingga  dapat berjalan dengan baik dan sukses," katanya.

PLN siap sukseskan perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah dengan membawa cahaya keberkahan, melayani pelanggan, dan mengiringi perjalanan menuju kemenangan.

BACA JUGA:Bawang, Tomat dan Cabai Ikut Terdongkrak Naik Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah

Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H. Raih cahaya kemenangan, berikan energi bersih di hari yang suci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: