HONDA

Kajian Islam Habib Jafar : Jangan Menghakimi Seseorang

Kajian Islam Habib Jafar : Jangan Menghakimi Seseorang

Kajian Islam Habib Jafar : Tidak Mau menghakimi seseorang--Youtube/Deddy Corbuzier

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kajian Islam kali ini bersama Habib Jafar membahas tentang jangan menghakimi seseorang sehingga Habib tidak mau meremehkan sekecil apapun perjalanan orang lain.

Pada saat Ramadhan kemarin Habib Jafar dan Onad tergabung dalam talkshow dengan tema Login namun kali ini bintang tamunya saat ini adalah Salma seorang penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Salma merupakan penyanyi yang identik dengan menggunakan hijabnya yang senantiasa menggunakannya dalam setiap kegiatan dan menjadi wajib bagi Salma wanita menggunakan hijab tersebut.

Di acara Login dalam kanal youtube Deddy Corbuzier ini banyak sekali bintang tamu yang dijadikan narasumber baik itu dari kalangan pemuka agama hingga kalangan selebritis tanah air yang berbagi pengalaman spiritual.

Salah satunya Salma dengan membicarakan mengenai kerudung yang dianggap Onad sering wanita tidak konsisten dalam menggunakan kerudung atau hijab ini dalam kegiatan sehari-hari sebagai bentuk kemunafikan.

"Sorry yah bukannya itu bentuk kemunafikan, lu kalau lagi sama teman-teman lu copot kerudung giliran ke rumah aja pakai ntar party lu copot lagi, "ungkap Onad dalam menanyakan hal tersebut.

Tentunya Habib Jafar menjawab dengan bijak hal tersebut menurutnya dia tidak mau menyebutkan apapun terkait identitas mengenai cerita yang ingin disampaikannya dalam menjawab perkataan Onad.

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Abdul Somad: Rahmat Allah Itu Turun di Hati yang Hancur Berkeping

"pernah ada seorang perempuan yang tidak pernah berhijab tiba-tiba suatu malam mendaftarkan registrasi untuk nonton gua ikut pengajian itu diawali dengan shalat Magrib dan Isya berjamaah," cerita habib Jafar.

Kemudian Habib meneruskan wanita tersebut mengikuti serangkaian semua kegiatan majelis yang dipimpin oleh Habib Jafar karena dia suka sekali melihat dan mendengarkan ceramah dari Habib Jafar.

"Dia untuk pertama kalinya berhijab berangkat kemudan registrasi dikasih gelang seperti konser shalat magrib dan Isya selesai isi ceramah gua kebetulan tentang Taubat ada taubat berjamaah, " ungkap Habib.

Semua proses tersebut dilakoni oleh perempuan ini sebagai Muslim yang tidak pernah berhijab dilanjutkan oleh Habib Jafar, "kemudian dia pulang kecelakaan dan meninggal dunia."

Kemudian setelah itu Habib Jafar pergi kerumah duka untuk takziah bertemulah orang tuanya dengan menceritakan untuk pertama kalinya dia menjadi pribadi yang terbaik yang pernah dilihat orang tuanya.

Pengakuan orang tuanya tersebut merasa bahwa anaknya itu menjadi Muslim yang shalehah untuk pertama kali semasa hidupnya, menariknya dia meninggal masih dalam keadaan menggunakan gelang Majelis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"