HONDA

7 Amalan Subuh yang Wajib Dilakukan Jika Ingin Rezeki Dunia dan Seisinya

7 Amalan Subuh yang Wajib Dilakukan Jika Ingin Rezeki Dunia dan Seisinya

7 Amalan Subuh Yang Wajib Dilakukan Jika Ingin Rezeki Dunia Dan Seisinya --Instagram/syukran_com

Peliharaan kedua surah ini dalam bacaan shalat sunnah sebelum subuh agar kamu menjadi pengikut Rasulullah SAW yang akan mendatangkan kebaikan dikehidupan kamu.

BACA JUGA:Kajian Islam Habib Jafar : Jangan Menghakimi Seseorang

3. Shalat Subuh

Kewajiban setiap Mukmin untuk shalat subuh sebagai tiang agama selalu memelihara Shalat dalam sabda Nabi Muhammad SAW dalam riwayat Al Bukhari dan Imam Muslim.

Dalam sabda Rasulullah SAW yang diriwayatkan tersebut berbunyi bahwa, "Siapa yang shalat pada 2 waktu dingin dia akan masuk syurga." Dimaksud 2 waktu tersebut adalah subuh dan Ashar.

4. Dzikir selepas shalat subuh

Amalan berikutnya yang dapat kamu lakukan adalah dzikir selepas shalat subuh bacalah 10 kali selepas tahiyat akhir selepas shalat subuh tanpa berkata-kata sebelumnya.

"La illahaillahu syarikala lahulmulkul wa lahul hamdu waala kulli saiing qodir", yang artinya tiada Rab yang harus disembah kecuali Allah yang maha esa tiada sekutu baginya dia maha kuasa atas segala sesuatu.

Lakukan dzikir ini selama 10 kali setelah shalat subuh saat tahiyat terakhir dan tanpa harus berkata-kata sebelum membaca dzikir lainnya yang dipercaya akan dijaga oleh Allah SWT.

5. Dzikir memohon Syurga

Lakukan dzikir memohon syurga sebanyak 7 kali setelah membaca dzikir selepas shalat subuh nomor sebelumnya tadi dengan bunyi, "Allahummainaasaluka jannata waauzubika menanam."

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Abdul Somad: Rahmat Allah Itu Turun di Hati yang Hancur Berkeping

Artinya dari dzikir tersebut adalah ya Allah aku mohon kepadamu syurga dan berlindung dari neraka. Yang harus dipelihara dzikir tersebut untuk kehidupan didunia ini.

6.  Baca ayat seribu dinar

Lakukan setelahnya membaca ayat seribu dinar yang harus menjadi kebiasaan kamu dalam beribadah pada subuh hari dengan membaca ayat tersebut untuk rezeki yang terus mengalir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: