HONDA

6 Merek AC 1/2 PK Low Watt yang Hemat Listrik, Dijamin Adem Sampai ke Sudut Ruangan

6 Merek AC 1/2 PK Low Watt yang Hemat Listrik, Dijamin Adem Sampai ke Sudut Ruangan

6 Merek AC 1/2 PK Low Watt yang Hemat Listrik, Dijamin Adem Sampai ke Sudut Ruangan--Instagram.com/ peralatan_rumah_dan_anak

Sehingga suhu dingin dari AC ini dapat menyebar secara merata ke seluruh ruangan dengan lebih cepat dan tentunya tidak memakan konsumsi daya listrik yang terlalu besar.

5. AC Polytron PAC05VXM

AC Politron 1/2 PK ini telah melalui desain High Efficiency Cooling Engine yang dapat membuat proses pendinginan 40% lebih cepat dari AC yang lainnya.

Adanya teknologi Soft Start 450 watt dengan sirkuit pengendali listrik juga dapat membantu penghematan dalam penggunaan daya listrik yang besar.

AC Polytron juga telah dilengkapi dengan kombinasi High Density Dust Filter, yang sangat mampu untuk menyaring debu sampai 90% dan juga tersedia carbon filter untuk menghilangkan bau yang tidak sedap.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin Dinding yang Hemat Listrik

6. AC Sanken ESA-05D/L

Merek Sanken adalah brand elektronik yang menyediakan produk-produk modern, dan inovatif serta berteknologi baru.

Hal ini pun terbukti dengan AC Sanken yang memiliki keunggulan dengan tersedianya antioksidan yang sangat mampu untuk  menangkal radikal bebas.

Sehingga, kulit yang terkena paparan AC tetap akan halus, lebih sehat, dan juga memperlambat penuaan dini.

AC Sanken juga telah dilengkapi dengan Germicidal Filter yang sangat mampu menyaring debu dan bakteri secara bersamaan, Anda bisa menciptakan ruangan yang lebih bersih dan juga sehat.

BACA JUGA:Bisa Sebabkan Alergi, Ini Deretan Bahaya Tidur dengan Kipas Angin Menyala, Jangan Lakukan Lagi!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: