HONDA

Jordi dan Ruben Onsu Berselisih, Sudah Lama Tidak Berteguran

Jordi dan Ruben Onsu Berselisih, Sudah Lama Tidak Berteguran

Ruben onsu dan Jordi berselisih hingga tak beteguran--Instagram/jorslly.galeri

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Adik kakak Ruben Onsu dan Jordi Onsu saat ini sering tidak tampil bersama, dengar kabar mereka bedua sedang berselisih, diakui oleh Ruben sudah lama mereka tidak berteguran.

Dalam meet and great bersama all cast Jagad Anyar kemarin, Ruben Onsu ditanyakan oleh pewarta mengenai hal tersebut yang membuat mereka jarang tampil bersama dalam setiap kesempatan.

Biasanya kakak beradik Onsu ini selalu menunjukkan kedekatannya bersama keluarga pada setiap momen apalagi mereka mempunyai usaha keluarga yang dipegang langsung oleh Jordi.

Jordi merupakan adik Ruben Onsu satu-satunya karena mereka saling memiliki satu sama lain, mereka tidak memiliki orang tua lagi untuk mengikat hubungan dua saudara ini.

BACA JUGA:Rafathar dan Cipung Inginkan Adek Lagi? Putih Abu-Abu Warnai Ulang Tahun Raffi Nagita

Untuk pertama kalinya Ruben Onsu mengungkapkan hal yang terjadi pada hubungan adik kakak tersebut yang diakui oleh Ruben bahwa mereka sudah lama tidak bertegur sapa.

Perang dingin diantara keduanya belum tau pasti penyebabnya karena apa, dalam sebuah video wawancara yang dikutip dari akun tiktok Semut Smooth Ruben memberikan klarifikasi.

Menurut Ruben Onsu ada luka hati yang ada pada dirinya, "emang saya uda lama tidak teguran dengan dia biasa kakak adik mungkin kali ini ada luka hati yang saya rasakan dari sayanya."

Ruben menjelaskan bahwa dirinya memilih untuk diam saat ini karena luka yang ditimbulkan dalam perselisihan sedikit dalam, sehingga untuk membangun komunikasi Ruben mencoba untuk hentikan dahulu.

BACA JUGA:Sheila On 7 Bakal Gelar Konser di 5 Kota Indonesia, Siap-siap War Tiket dan Catat Jadwalnya

Hal tersebut diambilnya karena dia tidak ingin menyakiti siapa pun, berhubung dia dan Jordi adalah anak yatim piatu yang hanya dibesarkan oleh orang tua angkat yang menjadi penengah bagi mereka.

Namun sayangnya menurut Ruben, "semuanya baik-baik saja memang ada orang tua yang menjadi penengah buat kita namun argumen-argumen tersebut tidak bisa bisa menjawab."

Sehingga Ruben Onsu hanya menjawab dia tidak pernah hutang budi kepada Jordi namun kalau ditanya menurut Ruben Onsu dia hanya bisa menjawab ada luka hati untuk hal tersebut.

"Saya tidak bisa menceritakan dan menjabarkan semuanya tentunya ada pemicunya juga begitupun dia (jordi) juga ada pemicunya kalau luka tidak bisa saya ungkapkan air mata saja sulit untuk keluar," ujar Ruben.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: