HONDA

Duel Panas Chef Arnold Vs Codeblu dalam HSS Series 5 Celebrity Fight, Siapa yang Bakal Juara?

Duel Panas Chef Arnold Vs Codeblu dalam HSS Series 5 Celebrity Fight, Siapa yang Bakal Juara?

Hss series 5 pertandingan Arnold versus Codeblu--Instagram/kemenpora

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Holiwings kembali membuat event pertandingan, kali ini HSS Series 5 memberikan suguhan pertandingan celebrity fight antara Arnold Purnomo versus Codeblue, siapa juaranya?

Arnold Purnomo merupakan seorang selebriti chef yang sering tampil di televisi terkait kepiawaiannya dalam bidang memasak sebagai chef yang sangat ahli sekali meracik makanan yang enak dan lezat.

Begitupun dengan Codeblu juga memiliki kemampuan yang sama pada bidang kuliner yang dikatakan dia juga pernah menjadi chef aktif dalam sebuah restoran.

Namun, saat ini Codeblu lebih memfokuskan dirinya menjadi food vloger yang mengomentari makanan-makanan bintang 5 hingga kaki 5 dengan kritik-kritik yang diberikannya.

Kritiknya terkadang keras sehingga menjadi kontroversi dari pemilik jargoan "ara... ara..." ini, berbagai chef banyak yang mengecam tindakannya karena setiap orang memiliki orientasi rasa yang berbeda setiap masakan.

BACA JUGA:Menang Tipis 1-0 Atas Australia, Peluang Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024?

Hal tersebut yang menjadikan chef Arnold punya cara sendiri untuk menyelesaikannya secara fair diatas ring sehingga pertandingan ini akan semakin menarik untuk disaksikan.

HSS Series 5 ini akan menayangkan pertandingan Celebrity fight antara chef Arnold Purnomo dengan Codeblu, siapakah yang akan menjadi juaranya dalam pertandingan tersebut.

Dalam akun instagram hwsportshow pertandingan ini akan dilakukan ada hari Minggu tanggal 21 April 2024, yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena.

Bukan hanya chef Arnold yang akan bertanding, selain itu dalam kelas profesional akan ada pertandingan lainnya yakni Anthony versus Paris juga yang akan ikut memeriahkan arena boxing kali ini dengan keseruan yang akan ditampilkan.

BACA JUGA:Tak Sekedar Bermain Api, Tari Pepe Pepeka Ri Makka Terinspirasi dari Kisah dan Mukjizat Nabi Ibrahim

Semua para pelaku pertandingan boxing ini sudah melakukan berbagai persiapan dari latihan yang dilakukan oleh mereka kemudian juga penimbangan berat badan juga sudah dijalankan.

Sehingga pada esok hari pertandingan baik itu profesional maupun celebrity akan semakin menarik untuk disaksikan, apalagi chef Arnold versus Codeblu yang manakah yang akan menjadi juara.

Mengingat keduanya memiliki kemampuan yang sama dalam hal boxing baik Arnold maupun Codeblue tidak ada basic dalam dunia fighting ini sehingga menjadi kesempatan yang baik untuk menyaksikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: