HONDA

Rekomendasi 4 Merek AC yang Cocok untuk Kamar Tidur, Pastinya Hemat Listrik

Rekomendasi 4 Merek AC yang Cocok untuk Kamar Tidur, Pastinya Hemat Listrik

Rekomendasi 4 Merek AC yang Cocok untuk Kamar Tidur, Pastinya Hemat Listrik--Instagram.com/ reycelullar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Saat ini AC atau Air Conditioner menjadi salah satu peralatan elektronik rumah yang paling dibutuhkan keberadaannya.

Apalagi bila Anda tinggal di kota-kota besar dengan keadaan cuaca yang cukup panas dan juga sangat terik.

Dengan memasang AC di ruangan kamar tidur ataupun ruangan lainnya akan dapat membuat rumah terasa lebih nyaman.

Fungsi dari AC sebagai alat pendingin ruangan yang dapat membantu Anda untuk terus merasa sejuk meskipun di tengah musim panas.

Nah, bila Anda yang tertarik untuk mengetahui informasi tentang mengenai mierk AC apa saja yang hemat listrik dan cocok untuk kamar tidur, mari simak pejelasanya di bawah ini.

BACA JUGA:6 Merek AC 1/2 PK Low Watt yang Hemat Listrik, Dijamin Adem Sampai ke Sudut Ruangan

1. AC Midea MSFL-05CR 260 Watt

Rekomendasi AC yang cocok untuk kamar tidur dan hemat listrik adalah Midea, bagi sebagian orang mungkin merek AC yang satu ini terdengar masih cukup asing di telinga.

Meski pun nama mereknya masih kurang familiar, namun Midea merupakan salah satu merek AC yang menjual produk berkualitas dengan harga yang terjangkau dan tentunya hemat listrik.

Salah satu produk yang dimiliki oleh merek Midea ini adalah AC Midea MSFL-05CR yang hanya menampung daya listrik sebesar 260 Watt saja.

Selain penggunaan listriknya yang cukup rendah dan dijual dengan harga yang terjangkau, AC Midea MSFL-05CR juga memiliki bermacam kelebihan lainnya.

AC ini sudah menawarkan beberapa fitur yaitu seperti Compressor Intelligence Alert CIA System, Mode Turbo, Auto Restart, Cold Catalyst Filter, Mode tidur, dan juga Lampu LED tersembunyi.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Merek AC 1/2 PK Terbaik di Kelasnya, Low Watt dan Sejuk

2. AC Aqua AQA-KCR5ANC 320 Watt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: