HONDA

4 Model Plafon PVC Minimalis Terbaru 2024

4 Model Plafon PVC Minimalis Terbaru 2024

Model Plafon PVC Minimalis Terbaru 2024,--Isntagram.com/ cahayainteriormedan

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Plafon PVC saat ini memang menjadi salah satu pilihan yang sangat populer dalam mendesain suatu interior ruangan.

Tak cuma karena harganya yang cukup terjangkau, namun dalam pemasangan juga praktis, dan materialnya pun juga ringan, serta mudah untuk dipasang.

Dengan memiliki banyak sekali model yang dapat meningkatkan estetika suatu ruangan, berikut ini ada 4 model plafon PVC yang dapat mempercantik ruangan Anda.

1. Plafon PVC Motif Kayu

Dalam perkembangan teknologi dan percetakan akan memungkinkan plafon PVC meniru tekstur dan pola kayu seperti serat kayu yang alami, dan dapat memberikan sentuhan yang alami juga mempercantik ruangan.

BACA JUGA:8 Tips Mudah Pemasangan Plafon Gypsum, Jangan Salah!

Pilihan motif kayu juga sangat beragam, yaitu mulai dari kayu ringan hingga kayu eksotis, serta akan memberikan fleksibilitas untuk pemilik rumah dalam memilih plafon yang sesuai dengan selera dan gaya dekorasi ruangan.

Plafon PVC minimalis terbaru motif kayu tersebut dapat membuat ruangan akan terasa lebih hangat dengan keindahan kayu yang alami.

Tak hanya sedap untuk dipandang, ternyata plafon PVC motif kayu juga ada keunggulan dari segi ketahanan dan kepraktisannya.

Berbeda dengan jenis kayu yang asli, plafon PVC akan lebih tahan terhadap perubahan segala cuaca, kelembapan, maupun serangan dari rayap.

Material PVC yang tahan terhadap air dapat membuatnya mudah untuk dibersihkan dan menjaga keindahan motif kayu untuk jangka waktu yang panjang.

BACA JUGA:Tips Mudah Membersihkan Plafon Mobil Sendiri di Rumah, Ternyata Cukup Pakai Ini

2. Plafon PVC Warna-Warni

Apabila Anda ingin punya ruangan dengan nuansa yang colorful dan cerah, maka plafon PVC minimalis yang terbaru ini tentu bisa menjadi pilihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: