HONDA

Amalkan Doa Ini Jika dalam Keadaan Down Agar Bangkit Kembali

Amalkan Doa Ini Jika dalam Keadaan Down Agar Bangkit Kembali

Amalan doa ini jika dalam keadaan Down--Instagram/syukran_com

Jika perasaan lagi gunda gulana minta jalan yang terbaik baginya maka Allah dengan senantiasa memberikan jalan kepada umatnya yang menyerahkan diri bersandar kepada Nya.

Jangankan orang yang berdoa dan beriman kepada Allah, orang yang tidak beriman dan berdoapun masih Allah SWT jatahkan kepadanya rezeki tidak sedikitpun Allah ambil dari bagian rezekinya.

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Kunci Sukses di Segala Bidang

Apalagi orang yang beriman kepadanya dan menyerahkan diri dengan usaha dan ikhtiar yang dia sudah lakukan dalam kehidupannya pasti akan diberikan kemudahan dari Allah SWT.

Orang-orang seperti inilah yang nantinya akan mendapatkan keberkahan dari Allah dengan cara mengamalkan doa tersebut  sehingga akan diberikan jalan keluar dari apa yang diinginkan.

Perasaan yang down atau lagi diambang keputus asaan ini menjadi suatu keburukan yang harus cepat ditindak sehingga iblis tidak cepat masuk kedalam diri manusia ini dengan perbanyak Istigfar.

Dengan meminta bantuan kepada Allah SWT dengan perbanyak dzikir dan istigfar maka Allah SWT akan lapangkan yang menjadi kendala hati yang sedang gusar, gundah gulana dan sedang di ambang keputus asaan ini.

BACA JUGA:Kajian Islam Bersama Ustadz Adi Hidayat: Keutamaan Puasa Syawal

Dasarnya kita manusia ini hanya memiliki hati yang kecil perlu sekali iman dan ketakwaan agar tidak salah jalan sehingga menempuh kepada jalan keburukan yang dibenci Allah SWT.

Dengan melakukan perintah yang Allah berikan dengan menjalankannya setidaknya akan melapangkan dada ini untuk kembali bersemangat untuk berusaha lebih baik lagi.

Jangan terpaku pada satu titik yang belum tahu kepastiannya dengan bertawakal kamu akan mendapatkan cahaya terang dari Allah dan jangan lupa mengamalkan doa yang dianjurkan tersebut.

Dengan menjalankan perintah agama shalat, membaca Alquran, Dzikir dan mengamalkan doa bisa membangkitkan semangat yang sedang down atau turun ini sehingga menjadi lebih kuat.

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Mau Lebaran Telepon Allah, Bagaimana Caranya?

Dari surah Al Ankabut ayat 69 berbunyi "dan orang yang berjihad untuk mencari keridhaan Kami tunjukan kepada mereka jalan Kami, Sungguh Allah beserta orang-ornag yang berbuat kebaikan,"

Allah SWT memberikan janji kepada umatnya yang ingin selalu berusaha dijalannya akan diberikan keridhoan dan akan diberikan jalan kebaikan bagi orang yang berusaha dijalan Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: