BANNER KPU
HONDA

Kalah TKO dari Codeblu, Chef Arnold Tumbang dalam 3 Ronde

Kalah TKO dari Codeblu, Chef Arnold Tumbang dalam 3 Ronde

Kalah TKO dari Codeblu, Chef Arnold Tumbang dalam 3 Ronde--Instagram/hwsportshow

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Chef Arnold kalah TKO (Teknichal KnockOut) dari Codeblu, pertandingan tersebut selesai dalam 3 ronde, malam tadi 21 April 2024.

Pertadingan boxing celebrity HSS Series 5 kali ini menampilan seorang Chef ternama tanah air yakni Arnold Purnomo dengan seorang food vloger yang tentunya menjadi pertandingan seru.

Di Indonesia Arena, malam tadi menjadi saksi pertandingan boxing antara Chef Arnold dengan Codeblu di atas ring yang terjadi dalam 3 ronde sekaligus.

Pertandingan tersebut menyita perhatian dari khalayak ramai, karena kedua publik figure ini memang sudah ditunggu-tunggu untuk pertandingan mereka berdua.

BACA JUGA:Duel Panas Chef Arnold Vs Codeblu dalam HSS Series 5 Celebrity Fight, Siapa yang Bakal Juara?

Dalam ronde pertama mereka masih menjaga strategi masing-masing dan membaca pergerakan lawan satu sama lain yang menyebabkan keduanya masih dalam tahap mengatur strategi.

Di ronde kedua semakin panas, disaksikan sekian ribu penonton memenuhi Indonesia Arena semakin seru, karena Chef Arnold begitu menggebu-gebu untuk menjatuhkan Codeblu.

Beberapa kali Codeblu jatuh karena pukulan yang diberikan oleh chef Arnold Purnomo, namun dia masih bisa berdiri tegak siap melayani kembali pukulan dari Arnold.

Pada ronde ketiga semakin dekat intensitas pertarungan antara kedua kubu tersebut, serangan demi serangan terus dilancarkan oleh Arnold dan Codeblu untuk mencari titik lemah lawannya.

BACA JUGA:Piala Kemenangan Red Sparks Jadi Kado Perpisahan dengan Megawati

Sayangnya pada ronde ketiga tersebut, dengan telak pukulan dari Codeblu membuat chef Arnold jatuh, dalam dua kali pukulan berantai yang diberikan oleh Codeblu.

Kedua pukulan tersebut membawa chef Arnold kalah TKO dari Codeblu, pertandingan selesai dalam 3 ronde terakhir. Tidak bisa bangkit kembali, Arnold harus mengakui kehebatan pukulan Codeblu.

Arnold jatuh setelah kelelahan menghadapi kekuatan pukulan yang diberikan oleh Codeblu, serangan demi serangan diberikannya sehingga membuat Arnold harus mengakui kehebatan Codeblu.

Disaksikan oleh semua penonton yang memadati Indonesia Arena menjadikan teriakan demi teriakan menggema dalam arena pertandingan untuk boxing HSS Series 5 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: