HONDA

Rekomendasi 3 Merek AC 1 PK yang Low Watt dan Awet untuk Ruangan

Rekomendasi 3 Merek AC 1 PK yang Low Watt dan Awet untuk Ruangan

Rekomendasi 3 Merek AC 1 PK yang Low Watt dan Awet untuk Ruangan--Instagram.com/ anekaprabot

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - AC merupakan suatu perangkat elektronik yang sangat penting untuk kebutuhan rumah tangga masa kini.

Karena perangkat AC dapat membantu Anda untuk mendinginkan atau menyejukan suatu ruangan.

Pastinya Anda dapat mempertimbangkan beberapa hal dalam memilih AC, salah satunya dari jenis dan merek AC.

Anda juga harus memperkirakan PK dan watt AC-nya yang ingin Anda gunakan untuk suatu ruangan, jangan sampai sesudah Anda membeli AC tagihan listrik Anda membengkak.

BACA JUGA:Ketahui 7 Cara Merawat AC Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak

Nah, berikut ini ada rekomendasi 3 merek AC 1 PK yang low watt dan juga awet untuk ruangan, antara lain:

1. SHARP

Rekomendasi merek elektronik yang satu ini tentunya sudah tak perlu diragukan lagi soal produk AC-nya, merek yang berbasis di Osaka Jepang ini menghadirkan AC 1 PK dengan daya yang cukup rendah.

Bahkan, AC SHARP sudah diklaim dapat menghemat penggunaan listrik rumah tangga hingga separuhnya, bila dibandingkan dengan produk AC low watt yang lainnya.

Selain itu, ternyata AC merek dari SHARP ini juga sudah dilengkapi dengan perlindungan kompresor sampai dengan 10 tahun lamanya.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Merek AC yang Cocok untuk Kamar Tidur, Pastinya Hemat Listrik

Dan belum lagi, semua produk ACnya juga dibuat sesuai dengan standar kualitas Jepang, sehingga akan terjamin awet dan tahan lama.

Tenang aja, produk dari AC SHARP ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat menarik, seperti Turbo Cooling, Multi Fan, Timer, dan masih banyak lagi yang lainya.

Nah, hal itu juga dibuktikan dari salah satu produk AC SHARP yaitu dengan SHARP AH-A 09ZCYN 9 ZCYN 1PK, yang dimana telah menggunakan refrigerant jenis R32 dan membutuhkan daya hanya 765 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: