HONDA

Serial Terbaru Karya Joko Anwar 'Nightmares and Daydreams' Tayang 14 Juni 2024, Bertabur Pemain Bintang

Serial Terbaru Karya Joko Anwar 'Nightmares and Daydreams' Tayang 14 Juni 2024, Bertabur Pemain Bintang

Joko Anwar series nightmares and Daydreams tayang 14 Juni 2024--Instagram/jokoanwar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Serial terbaru karaya Joko Anwar berjudul Nightmares and Daydreams tayang pada 14 Juni 2024 mendatang, bertaburan  pemain bintang hingga 65 artis Indonesia.

Melalui websitenya, netflix telah mengumumkan bahwa serial terbaru ini sudah digarap oleh Joko Anwar, tentunya tidak jauh dari genre supranatural yang menjadi kekuatan seorang Joko Anwar.

Dengan banyak sekali pemain bintang hingga 65 aktor papan atas yang ikut memainkan perannya dalam serial terbaru dengan judul Nightmares and Daydreams yang akan berjumlah sekitar 7 episode ini.

Serial ini akan mengangkat tema bukan horor seperti film sebelumnya pengabdi setan atau siksa kubur, namun lebih kepada supranatural yang menjadi fiksi ilmiah dalam karya Joko Anwar tersebut.

BACA JUGA:Manfaat Buah Maja untuk Membasmi Hama pada Kolam Pemancingan Ikan Lele, Begini Caranya

Ini menjadi debut pertama Joko Anwar dalam pembuatan serial di netflix sehingga menawarkan fiksi ilmiah yang nyata dengan menggali sosok alien dalam serial Nightmares and Daydreams ini.

Tentunya dalam pengumumannya, Netflix akan menjanjikan tayangan yang unik dengan deretan aktor yang berbeda mengingat jumlah bintang tanah air yang diperankan hingga 65 orang ini tentunya punya karakter sendiri.

Serial terbaru ini akan membawa penonton masuk ke dalam alur cerita yang menggambarkan fenomena-fenonema yang tidak biasa, sehingga akan menjadi unik dan menarik untuk disaksikan.

Adapun beberapa orang yang ikut berperan dalam serial tersebut diantaranya artis senior, komedian, bintang baru, dan juga penyanyi, banyak sekali peran yang akan diperankan mereka semua.

BACA JUGA:Tayang di Bioskop, Film Dua Hati Biru Ceritakan Kelanjutan Sekuel di Tahun 2019, Penasaran? Tonton Segera

Salah satu artis yang terlibat yakni Lukman Sardi, Happy Salma, Kiki Narendra, Ayu Laksmi, Sha Ine Febriyanti, Yatti Surachman, Asmara Abigail, Poppy Sovia, Aimee Saras, Nirina Zubir, Ario Bayu dan Faradina Mufti.

Kemudian Muzakki Ramdhan, Faqih Alaydrus, Sal Priadi, Arie Kriting, Danang Suryonegoro, Djenar Maesa Ayu dan masih banyak lagi pemain ternama lainnya yang ikut terlibat dalam serial Nightmares and Daydreams.

Serial ini akan sangat berbeda dengan film Joko Anwar sebelumnya karena dia tidak akan sembarangan untuk membuat film yang menjadi debut pertamanya di Netflix ini, sehingga butuh banyak persiapan.

Dalam 7 episode serial ini akan menyuguhkan cerita yang saling berkaitan satu sama lainnya, sehingga penyatuan dari 65 karakter ini akan membuat semakin menarik untuk disaksikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: