HONDA

3 Rekomendasi Merek AC Portable yang Hemat Listrik

3 Rekomendasi Merek AC Portable yang Hemat Listrik

3 Rekomendasi Merek AC Portable yang Hemat Listrik--Instagram.com/ atinprioritas

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tentunya pasti banyak sekali pertimbangan dalam membeli produk pendingin udara untuk di dalam suatu ruangan.

Salah satunya adalah dengan AC portable yang hemat listrik dan tentunya bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Nah, sebelum Anda menggunakan produk AC portable, maka pastinya Anda sering bertanya apakah jenis pendingin udara ini bisa hemat listrik.

Salah satu kelebihan dari AC portable adalah lebih hemat listrik, dengan begitu Anda nggak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang akan membengkak.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Merek AC 1 PK yang Low Watt dan Awet untuk Ruangan

Namun, pastikan juga kalau AC portable yang Anda gunakan harus sesuai dengan aturan pakai.

Contohnya, jangan terlalu lama untuk menggunakan AC portable karena akan bisa membuat produk lebih mudah rusak dan memakan daya listrik yang banyak.

Nah, berikut ini ada 3 merek AC portable hemat listrik yang bisa menjadi pilihan Anda.

1. AC Portable SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L

Rekomendasi AC portable hemat listrik yang pertama dari merek SHARP, yakni seri PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L, dimana Produk AC Sharp yang satu ini memiliki detail ukuran dengan dimensinya 290 x 290 x 1008 mm.

Tentunya bisa ditempatkan di berbagai sudut ruangan yaitu di dalam rumah atau kantor, sementara itu untuk berat SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim ini didesign 4 L yaitu sekitar 5.8 kg.

Sangat mudah untuk digunakan, produk SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L ini tentunya sudah dilengkapi dengan water tank indicator juga.

BACA JUGA:Ketahui 7 Cara Merawat AC Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak

Selain itu, Anda juga bisa untuk menggunakan panel manual yang ada pada bagian atas produk AC portable ini, dan menariknya AC portable Sharp ini juga memiliki fitur Swing Mode.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: