HONDA

Wow! Samsung Galaxy S23 FE Didukung Kamera 50MP, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Wow! Samsung Galaxy S23 FE Didukung Kamera 50MP, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Samsung Galaxy S23 FE dengan spesifikasi dan harganya--Instagram/mobilehubkenya

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Samsung merupakan brand elektronik yang menyediakan smartphone yang memiliki kualitas kamera terbaik dan patut untuk diapresiasi keberhasilan brand satu ini.

Samsung Galaxy S23 FE contohnya, dapat menjadi unggulan karena didukung kamera 50MP, berikut ini spesifikasi dan harga terbarunya.

Bagi yang suka fotografi akan cocok sekali menggunakan smartphone ini, dilengkapi dengan kualitas kamera yang jernih dan ada 3 kamera belakang yang siap digunakan dalam memotret sasaran jepret kamu.

Keluaran 5 Oktober 2023 ini menjadi desain yang agak mirip dengan keluaran lamanya S23 dengan ukuran layar 6,4 inchi Dynamic Amoled 2X, resolusi 1.080x2.340 pixel dan kepadatan 403 pixel.

BACA JUGA:5 Rahasia Fotografi iPhone: Tips Mengambil Gambar Terbaik dengan Ponselmu

Jangan takut, RAMnya akan membuat kamu nyaman dengan kapasitas 8 GB dengan penyimpanan hingga 128 GB, dalam varian lainnya hingga 256 GB, tentu menjadi kapasitas yang besar untuk kamu miliki.

Dengan menggunakan Chipset 2200 International dan Qualcomm SM 8450 Snapdragon 8Gen 1 keluaran USA tentunya smartphone ini sudah punya kamera selfi yang besar, memiliki resolusi hingga 10 MP punch hole.

Kamera selfie yang unik dibenamkan dalam lubang kamera, selain itu stabilitas gambar digital atau VDIS dan penstabil gambar optik OIS di kamera utamanya membuat lebih mantap penggunaanya.

Untuk kamera belakang utama Samsung Galaxy S23 FE ini sebesar 50MP yang dilengkapi dengan gambar optik tasi dengan resolusi meningkat dari sebelumnya yakni 12 MP di Galazy S21 FE.

BACA JUGA:Rilis Global Infinix Note 40 Series, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan, Suksesor dari Infinix Note 30 Series

Sensor kamera layaknya flagship warisan Galazy S23 yakni samsung S5KGN3, selain itu dilengkapi ultra wide 12 MP dan kamera telefoto 8 MP dengan zoom hingga optic 3x tentunya dapat menghasilkan kejernihan.

Meskipun dalam kondisi cahaya yang minim, namun dengan kecanggihan smartphone ini akan membuat hasil jepretan kamu berkualitas tinggi, pada kamera depan ada sensor dari seri ponsel lipat Galaxy Z Fold.

Di smartphone ini akan menampilkan emoji yang dihasilkan wajah dalam Always on Display, terdapat fitur gestur split screen dan Pop Up view yang memungkinkan untuk multitasking dengan layar besar Samsung Galaxy S23 FE.

Update Software yang panjang menjadi fitur yang semakin menarik dari Samsung Galaxy S23 FE ini, dengan ada pembaharuan 4 generasi Android dan 5 tahun pembaruan keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: