HONDA

Putri Zulkifli Hasan Dihujat Netizen, Perlihatkan Produk Pro Israel Saat Umroh

Putri Zulkifli Hasan Dihujat Netizen, Perlihatkan Produk Pro Israel Saat Umroh

Putri Zulkifli Hasan Dihujat Netizen Perlihatkan Produk Pro Israel Saat Umroh--Instagram/zitaanjani

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Ada yang menarik di dunia maya saat ini, putri dari Zulkifli Hasan dihujat netizen lantaran perlihatkan produk yang pro akan Israel saat sedang ibadah umroh di Mekkah.

Didalam akun instagram Zita Anjani putri Zulkifli Hasan pada 25 April 2024 ini sedang melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkah dalam menjalankan umroh, dia mendapatkan hujatan dari netizen yang menyayangkan sikapnya.

Dalam potret yang dia bagikan itu terdapat gambar salah satu produk minuman pro Israel dan dilatar belakangi gambar Ka'bah dibawahnya sehingga menuai hujatan dikolom komentarnya.

Dalam caption yang ditulisnya, "lagi makan malam eh ada yang kasih kopi menurut kalian gimana guys."

Tulisan yang dipublikasikan berikut fotonya membuat Putri Zulkifli Hasan ini cepat viral.

BACA JUGA:Disinggung Ivan Gunawan dalam Acara Kuis Bersama Keluarga, Ini Respon Saipul Jamil

Tentunya spontan saja mendapatkan kecaman dari berbagai kalangan termasuk centang biru juga meninggalkan jejaknya di akun instagram milik Zita Anjani ini, karena dengan sengaja memperlihatkan hal tersebut di publik.

Tentunya netizen menganggap anak publik figure ini tidak bisa menjaga sikapnya yang kurang empati terhadap hal yang menjadi boikot, dari negara Israel terhadap serangannya ke negara Palestina.

Kemudian, ternyata tidak merasa nyaman dengan hujatan yang disampaikan netizen membuat putri Zulkifli Hasan ini tidak puas dengan melakukan potret dikeduanya di depan bangunan Ka'bah.

Dengan caption ..."coba cek dirumah masih ada ngak barang yang harus diteriakan boikot juga? padahal Islam sendiri sudah jelas mana yang haram dan halal dikonsumsi."

BACA JUGA:Kabar Lamaran Ayu Ting Ting dengan Tentara Sudah Tersebar, Ivan Gunawan Beri Ucapan Selamat

Dengan tidak mau disalahkan karena hujatan netizen, Zita kembali menuliskan untuk barang seperti handphone, sabun, pakaian atau sosmed yang digunakan juga sebenarnya support pihak Israel.

Dia membeberkan lebih banyak produk Israel yang menjadi teman keseharian kita sehingga menganggap komentar tersebut hanya dilatar belakangi oleh keemosian belaka tanpa ada tindakan nyata.

"..sekalian aja ganti semua brand yang biasa dipakai pakai produk lokal buat perubahan lewat jalur ekonomi bukan sekedar komentar penuh emosi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: