HONDA

Oh Ternyata! Ini 5 Kampus yang Banyak Digemari Mahasiswi Cantik dan Berprestasi di Bengkulu

Oh Ternyata! Ini 5 Kampus yang Banyak Digemari Mahasiswi Cantik dan Berprestasi di Bengkulu

Oh Ternyata! Ini 5 Kampus yang Banyak Digemari Mahasiswi Cantik dan Berprestasi di Bengkulu--Dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU,COM - Kota BENGKULU tak kalah juga dengan kota-kota besar lainya, di BENGKULU juga ada banyak kampus atau tempat kuliah yang terkenal dengan mahasiswi cantik-cantik.

Diantaranya, adalah kampus STIKES Tri Mandiri Sakti Bengkulu, kampus ini memang tak seluas dengan kampus lainnya namun kampus ini penggemarnya sangat banyak sekali.

Apa lagi kampus tersebut juga terkenal dengan jurusan dan kualitasnya, tentunya banyak sekali mahasisiwi yang cantik-cantik yang ingin belajar dan menimbah ilmu di kampus tersebut.

Namun, di Bengkulu masih banyak kok kampus-kampus atau tempat kuliah lain yang juga terkenal serta banyak mahasiswi cantiknya.

BACA JUGA:Jadi Pengusaha Sukses! Siapa Sangka, 3 Wanita Cantik Ini Ternyata Berasal dari Bengkulu

Nah, bila Anda masih penasaran kampus apa saja yang banyak mahasiswi cantik? Berikut ini kami sampaikan sederetan kampus yang banyak mahasiswi cantiknya, apakah ada kampus kalian?

1.STIKES Tri Mandiri Sakti Bengkulu


Oh Ternyata! Ini 5 Kampus yang Banyak Digemari Mahasiswi Cantik dan Berprestasi di Bengkulu--Dokumen/rakyatbengkulu.com

Dimana kampus STIKES Tri Mandiri Sakti Bengkulu merupakan salah satu perguruan tinggi atau kampus yang berada di Kota Bengkulu, yaitu beralamat di Jalan Raya Hibrida No. 3, Sido Mulyo, Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Kampus ini menawarkan program studi atau jurusan yaitu seperti kebidanan, keperawatan dan masih banyak jurusan di bidang kesehatan yang lainnya.

Dengan sistem pengajaran perguruan tinggi pada kampus ini didukung oleh staf pengajar atau dosen dengan kualitas terbaik dan berkompeten dibidang keilmuannya.

BACA JUGA:Wow! Ini Dia 5 Kampus di Bengkulu yang Dihuni Banyak Mahasiswi Cantik, Adakah Kampus Kamu?

Serta didukung dengan fasilitas penunjang pendidikan yang lengkap sesuai dengan jurusan atau program studi yang ada.

Nah, tentunya banyak sekali para mahasiswi yang mengambil jurusan di kampus ini dan ternyata mahasiswi di kampus ini tak hanya berasal dari Kota Bengkulu saja, ada juga dari luar Kota Bengkulu loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: