HONDA

Profil 4 Pemain Timnas Uzbekistan dan Laga Semifinal Piala Asia U-23 2024

Profil 4 Pemain Timnas Uzbekistan dan Laga Semifinal Piala Asia U-23 2024

4 profil pemain Timnas Uzbekistan yang patut diwaspadai--Instagram/footballabroadindonesia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Piala Asia U-23, Timnas Indonesia versus Timnas Uzbekistan akan berlaga dalam semifinal yang digelar pada hari Senin 29 April 2024 di stadion Abdullah Bin Khalifah.

Berikut ini profil 4 pemain Timnas Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024 yang akan melawan Timnas Indonesia.

Pertandingan kedua tim ini akan memperebutkan tiket Olimpiade Paris 2024, tentunya pemain dari Uzbekistan ini memiliki performa gemilang pada setiap laga yang mereka ikuti.

Untuk itu wajib diketahui keempat pemain yang menjadi salah satu faktor kekuatan dari tim Serigala Putih ini di lapangan.

BACA JUGA:Head to Head Indonesia vs Uzbekistan, Mampukah Garuda Muda Menumbangkan Serigala Putih

Berikut ini ulasan singkat tentang 4 pemain Timnas Uzbekistan  dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024, yakni:

1. Abdukodir Khusanov

Pemain yang berusia 20 tahun ini posisinya berada di bek tengah tergabung dalam club sepakbola RC lens yang pada sebelum Juli 2023 bermain di klub Belarusia.

Bertanding di laga 1 Abdukodir Khusanov telah tampil 9 pertandingan pada tahun 2023 hingga 2024, sehingga menjadi bagian terpenting dalam laga Timnas Uzbekistan.

Abdukodir Khusanov berada di berbagai level usia termasuk 12 caps bersama tim senior sehingga keberadaannya dalam timnas sangat diperhitungkan skillnya.

BACA JUGA:Wow! Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Usai Singkirkan Korsel Lewat Adu Pinalti

2. Abbosbek Fayzullaev 

Abbosbek Fayzullaev  salah satu pemain dari timnas Uzbekistan untuk posisi gelandang serang tergabung dalam klub sepak bola CSKA Moscow dengan usia yang sangat muda 20 tahun.

Tergabung dalam klub sepakbolanya pada Agustus 2023 lalu kemudian mencetak 4 gol dan 11 assist dari 26 pertandingan di kompetisi musim ini 2023 hingga 2024 dan salah satu pemain kunci dari timnas Uzbekistan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: