HONDA

8 Merk Frame Kacamata Terbaik dan Terkenal di Kelasnya

8 Merk Frame Kacamata Terbaik dan Terkenal di Kelasnya

8 Merk Frame Kacamata Terbaik dan Terkenal di Kelasnya--Instagram.com/ retroglassy

BENGKULU, RAKNYATBENGKULU,COM - Kacamata ialah salah satu fashion item yang memang mungkin terlihat sederhana, namun ternyata Kacamata dapat menunjang penampilan secara keseluruhan.

Dan apakah Anda tahu bahwa bagian yang paling menentukan berkualitas atau tidaknya sebuah kacamata adalah dari frame alias bingkainya?

Nah, berikut ini kami akan merekomendasikan beberapa frame kacamata dari brand atau merk yang ternama di dunia dan terkenal serta Anda tidak perlu ragu lagi dari kualitasnya.

Mari kita simak daftar merk frame kacamata terbaik dan branded sebagai berikut ini:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartphone Harga 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2024

1. Frame Kacamata Oakley

Nah, untuk Anda yang ingin tampil kekinian dengan frame kacamata yang berkualitas, maka cobalah merk kacamata terbaik buatan dari Oakley.

Brand kacamata yang satu ini tentu terkenal dengan desain yang sangat modern serta dengan daya tahan frame yang sangat luar biasa, sehingga Anda tidak peyrlulagi untuk gonta-ganti bingkai kacamata apabila rusak.

Dengan harga sekitar Rp 1.299.000 - Rp 7.000.000

2. Frame Kacamata Police

Bila Anda menyukai penampilan maskulin, Anda pasti akan menyukai frame kacamata yang merknya Police.

Mulai dari model kacamata biasa hingga aviator, frame kacamata Police juga mengutamakan style dan tentunya tidak melupakan dari kualitas.

Salah satu merk kacamata yang terkenal ini sangat cocok untuk pria yang ingin terlihat santai namun penampilanya tetap elegan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi AC Portable Terbaik di Tahun Ini, Cocok untuk Pendingin Ruangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: