HONDA

5 Rekomendasi Merk Tas Selempang Wanita yang Kekinian

5 Rekomendasi Merk Tas Selempang Wanita yang Kekinian

5 Rekomendasi Merk Tas Selempang Wanita yang Kekinian--Instagram.com/ mahya_galeri

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tas selempang atau dikenal sebagai Tas sling bag ialah jenis Tas yang dirancang untuk digunakan dengan cara digantung melintasi tubuh.

Serta melewati bahu dan dada kita, dengan tali yang cukup panjang dan dapat disesuaikan, maka tas selempang biasanya juga memiliki desain yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Tas selempang juga tersedia dengan berbagai macam ukuran, gaya, dan juga bahannya sehingga dapat digunakan untuk berbagai kesempatan, dari aktivitas sehari-hari sampai acara yang khusus.

Sehingga tas selempang sering kali digunakan oleh orang-orang yang ingin menjaga barang-barang mereka supaya tetap terorganisir dan dekat saat bepergian.

BACA JUGA:Hemat Biaya dan Ramah Lingkungan, Ini 9 Keuntungan Menggunakan Lampu Solar Panel Tenaga Surya

Tas selempang membuatnya menjadi aksesoris fungsional dan juga modis dalam dunia fashion.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi tas selempang wanita yang kekinian.

1. Tory Burch

Model tas Tory Burch adalah merek yang terkenal karena desain busana dan aksesori yang mewah. Sling bag Tory Burch adalah tas selempang yang mengusung gaya khas merk tersebut.

Tas sling Tory Burch ini sering hadir dengan desain yang cukup elegan dan penuh gaya, sehingga seringkali dengan logo merk yang terkenal, yaitu seperti logo double-T.

Terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dan seringkali menampilkan perpaduan antara warna yang menarik dan juga detail desain yang sangat menawan.

BACA JUGA:5 Tren Baju Atasan Wanita agar Tampil Modis, Percaya Diri dan Terlihat Awet Muda di Kantor

Tas sling Tory Burch ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari atau acara yang khusus, dan mereka juga memadukan kenyamanan dan gaya dalam satu paket dan bergaya.

2. Kate Spade

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: