HONDA

32 Tahun Bank Muamalat, Luncurkan Program Menabung Berhadiah Umrah

32 Tahun Bank Muamalat, Luncurkan Program Menabung Berhadiah Umrah

Luncurkan program menabung berhadiah umrah di 32 tahun Bank Muamalat.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bank pertama murni syariah di Indonesia yaitu PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memperingati milad ke-32 tahun dengan meluncurkan program menabung berhadiah umrah dalam campaign bernama “Muamalat Tebar Rezeki 2024”.

Direktur Utama Bank Muamalat Indra Falatehan mengatakan, program ini adalah program menabung yang memberikan kesempatan kepada nasabah untuk memenangkan tiket umrah setiap bulan.

Total sebanyak 32 paket umrah disediakan baik berupa hadiah langsung maupun undian kepada para nasabah yang berpartisipasi.

“Jumlah paket umrah tersebut menggambarkan usia Bank Muamalat tahun ini. Kami berharap program ini dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi nasabah loyal kami untuk terus menggunakan produk dan layanan Bank Muamalat, sekaligus wujud apresiasi kami dalam momentum milad kali ini,” ujarnya.

BACA JUGA:Wajib ! Hindari 10 Makanan Ini bila Punya Riwayat Kolesterol Tinggi

Dalam Muamalat Tebar Rezeki 2024, nasabah dapat meningkatkan peluang memenangkan hadiah umrah dengan menambahkan dana ke dalam rekening tabungan atau giro di Bank Muamalat.

Setiap kenaikan total saldo rata-rata nasabah sebesar Rp1 juta setara dengan satu poin.

Pemenang hadiah langsung adalah nasabah prioritas Bank Muamalat yang memiliki minimum 1000 poin dimana akan dipilih satu pemenang dengan kenaikan poin tertinggi setiap bulannya.

Adapun untuk hadiah undian, akan diundi satu pemenang setiap bulannya dari seluruh nasabah perorangan yang memiliki minimum 25 poin.

BACA JUGA:Tanpa Digoreng, 5 Resep Ayam Ungkep Bumbu Meresap untuk Lauk Rendah Kolesterol

Setiap pemenang akan mendapatkan 2 paket umrah, sehingga total ada 4 paket umrah setiap bulannya.

Program ini berlaku untuk nasabah baru maupun eksisting. Program ini berjalan selama 8 bulan, dimulai dari 1 Mei 2024 hingga 31 Desember 2024.

Tasyakuran Milad

Bank Muamalat menggelar tasyakuran milad pada Kamis, 2 Mei 2024 yang diikuti oleh karyawan di Muamalat Tower dan juga seluruh kantor cabang secara virtual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: